Salah satu acara melayur jalur. ( ktc )

Jalur Jitu Kuantan Desa Pulau Busuk Inuman Dilayur

Kamis, 03 Juli 2014 - 08:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - Camat Inuman, Drs Akhyan Armofis, Kamis (3/7/2014 ) malam melayur Jalur Jitu Kuantan,  milik masyarakat Desa Pulau Busuk, Kecamatan Inuman.

Dalam kesempatan itu, Camat Inuman Akhyan Armofis didampingi para pejabat yang ada di kecamatan. Disaksikan ratusan masyarakat, Camat Inuman menyulut api perdana setelah melaksanakan shalat tarawih, pada malam itu.

Saat memberi sambutan, , Camat Inuman Akhyan Armofis berharap supaya Jalur Jitu Kuantan bisa meraih prestasi di setiap even pacu jalur yang dilaksanakan di Kuansing. Untuk mewujudkan nya  masyarakat harus menjaga kekompakkan, persatuan dan kesatuan di desa.

"Kalau jalur mendukung, masyarakatnya kompak dan bersatu, yakinlah, jalur akan laju dan tentunya kita berharap bisa mengukir prestasi di setiap even pacu jalur, baik rayon maupun nasional," kata Akhyan.

Mantan Camat Hulu Kuantan dan Kuantan Tengah ini menaruh harapan besar kepada jalur Jitu Kuantan untuk bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Inuman di mata kecamatan lain. "Dengan jalur kita bisa mengharumkan daerah," ujarnya lagi.

Sementara Kepala Desa Pulau Busuk, Irwandi menyampaikan harapan yang sama. Ia mengharapkan supaya masyarakat kompak, sehingga jalur Jitu Kuantan bisa menorehkan prestasi. "Insya Allah tujuan ini tercapai kalau jalur menduung dan kita kompak," katanya.( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT