Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si ( tengah ) did

Perketat Pengawasan Proyek Pembangunan

Jumat,27 September 2012 - 07:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Wabup Kuansing, Drs H. Zulkifli, M.Si minta seluruh Satuan kerja (Satker) memperketat pengawasan dan melengkapi seluruh administrasi proyek sesuai peraturan perundang-undang yang berlaku dalam melaksanakan proyek-proyek APBD 2012.

Hal ini diingatkan Wabup saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan APBD 2012, Kamis (27/9) pagi di Balai Adat Teluk Kuantan.

"Mumpung masih ada waktu dan masa anggaran belum habis, Mari segala sesuatunya kita benahi, kalau ada kendala kita carikan solusinya, perketat pengawasan, lengkapi seluruh administrasi, jangan sampai nanti setelah tahun anggaran berakhir masih saja ada kegiatan yang bermasalah,"ujar Wabup mengingatkan.

Sementara itu Kabag Ekbang Setda Kuansing, Hendrianto, SP.MSi yang dikonfirmasi wartawan mengatakan,  evaluasi merupakan kegiatan rutin yang mereka lakukan.

"Ini rutin kita laksanakan, guna memastikan seluruh kegiatan pembangunan berjalan sesuai harapan sampai akhir tahun anggaran,"ujarnya.

"Yah, seperti yang disampaikan pak wabup tadi, mumpung kita masih ada waktu untuk membenahi menjelang berakhir tahun anggaran, maka kegiatan-kegiatan yang bermasalah bisa secepatnya kita antisipasi,"tuturnya mengulangi.


Seperti halnya, ada kegiatan yang belum mencapai target ujar Hendrianto tentu akan dipertanyakan kendala dan permasalahannya sehingga bisa dicarikan solusinya.

"Kalau ada yang belum jalan atau tidak sesuai target, tentu akan kita pertanyakan, disamping itu juga akan kita ingatkan dan beri teguran,"sambungnya.

Rapat evaluasi ini menurut Hendrianto diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran Pemkab Kuansing. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT