Bupati H Sukarmis saat meninjau ruangan belakang w

Plafond Ada Yang Rusak

Lift Wisma Pemda Belum Berfungsi

Selasa,24 September 2012 - 04:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Pemkab Kuansing terus membenahi dan mempercantik wisma Pemkab yang ada di Pekanbaru. Dengan demikian, keberadaannya dapat memberikan kebanggaan sekaligus pemasukan bagi PAD. Apalagi wisma Pemkan sendiri telah menampung pengunjung termasuk pada PON XVIII yang lalu.

            Walaupun dari kondisi dilapangan masih ada sejumlah sarana dan prasarana wisma yang belum berfungsi dengan baik seperti lift. Apalagi wisma Pemkab terdiri dari 4 lantai. Padahal lift merupakan salah satu unsur fital dalam sebuah usaha perhotelan karena merupakan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung untuk naik dan turun di dlaam hotel.

            Selain itu, sejumlah plafond dan jendela di bagian belakang wisma ini juga masih memerlukan perbaikan, karena mengalami kerusakan. Jika tidak diperbaiki akan menimbulkan ketidaknyamanan, padahal fasilitas sarana dan prasarana di wisma ini sudah sangat baik untuk tempat menginap pengunjung.

            Plt. Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Kuansing, Fakhruddin, ST yang dikonfirmasi Senin ( 24/9 ) siang mengakui hal ini. Untuk lift pengunjung ujarnya, bukan mengalami kerusakan, melainkan belum difungsikan.

            Saat ini fihaknya sedang meminta kepada rekanan yang mengerjakan lift yakni LG untuk segera memfungsikan lift tersebut. Mengenai, plafond yang rusak menurutnya diakibatkan terjadinya penurunan karena lahan di lokasi rawa.

            Untuk perbaikan fihaknya akan berkoordinasi dengan fihak keitga yang saat ini mengelola wisma daerah ini, apakah perawatan plafond dan yang lain menjadi tanggung jawab Pemkab atau mereka ( fihak ketiga ).

“  Kalau  masalah kerjasama dengan rekanan merupakan wewenang Bagian Umum Setda,”ujarnya. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT