Ilustrasi. ( grc )

Pria Ini Curi Mayat Ayahnya Agar Bisa Dibangkitkan Lagi

Kamis,28 Agustus 2013 - 08:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

DETROIT - Seorang pria Amerika mengakui perbuatannya telah mencuri mayat ayahnya dari pemakanan di Kota Detroit, Negara Bagian Michigan, dengan harapan dapat membangkitkan ayahnya tersebut.


Vincent Bright mengakui perbuatannya itu dua hari lalu atas tuduhan telah menggali sebuah kuburan. Dia akan menghadapi tuntutan hukum pada 24 September di pengadilan wilayah, seperti dilansir situs emirates247.com, Rabu (28/8).


''Dia tampaknya baik-baik saja,'' kata pengacara Bright, Gerald Karafa kemarin.


Karafa mengatakan Bright akan mendapat masa percobaan dari waktu yang tentukan sebagai ganti hukumannya. Hakim memutuskan bahwa Bright dapat dilepas dengan jaminan.


Dia menjelaskan sebuah tinjauan ulang terkait penjatuhan hukum Bright dapat membantu pengadilan menentukan rincian masa percobaan dia.


Hukuman bagi mereka yang menggali sebuah kuburan bakal diganjar hukuman sepuluh tahun penjara.


Bright (48 tahun), mencuri tubuh ayahnya, Clarence Bright (93 tahun) dari pemakaman Getsemani pada 14 Januari lalu. Dia kemudian menyimpan mayat ayahnya itu di dalam lemari pendingin di rumahnya.


Polisi, yang bertindak setelah mendapat laporan dari anggota keluarga Bright lainnya, akhirnya menemukan mayat di rumah Vincent Bright di Detroit.


Polisi mengatakan Bright memang dikenal sangat religius. Dia mengambil mayat ayahnya itu dalam harapan agar ayahnya akan dibangkitkan.


Jaksa penuntut menyatakan Bright kompeten untuk menghadapi pengadilan setelah melakukan pemeriksaan terkait kesehatan mentalnya. ( sumber : merdeka.com/grc  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT