Menggemparkan, Wanita Ini Hidup Kembali Setelah 13 Hari Dikuburkan

Menggemparkan, Wanita Ini Hidup Kembali Setelah 13 Hari Dikuburkan
ilustrasi. ( dtc )

PHILADELPHIA, GORIAU.COM - Â Seorang wanita di Philadelphia, Amerika Serikat tiba-tiba muncul dalam keadaan hidup, setelah 13 hari dikuburkan. Keluarganya tentu sangat terkejut mendengar kabar ini.


Keluarga Sharolyn Jackson telah menguburkan jasad wanita berusia 50 tahun itu pada 3 Agustus 2013 lalu. Penguburan dilakukan setelah pihak otoritas medis Philadelphia menandatangani sertifikat kematiannya.


Namun sekitar 13 hari kemudian atau pada 16 Agustus lalu, pihak keluarga menerima laporan dari sebuah fasilitas kesehatan mental bahwa Sharolyn Jackson ada di tempat mereka. Hal ini tentu sangat mengejutkan bagi pihak keluarga.


''Anda tahu bagaimana rasanya ketika Anda berusaha untuk merelakannya, karena dia sudah meninggal dunia, kemudian Travis (anaknya) datang dengan membawa kabar baik bahwa dia masih hidup,'' tutur ayah Sharolyn, Fave Minnie seperti dilansir news.com.au, Sabtu (24/8/2013).


Di balik kabar baik ini, tersisa pertanyaan dan misteri soal jasad siapa yang sebenarnya dikuburkan pihak keluarga. Jasad wanita yang dimakamkan tersebut ditemukan tak bernyawa di jalanan West Philadelphia pada 20 Juli, tepatnya 2 hari setelah Sharolyn dinyatakan hilang.


Wanita tersebut dinyatakan tewas secara natural. Baik anak Sharolyn dan seorang pekerja sosial yang mengenalnya mengidentifikasi foto jasad wanita tersebut sebagai Sharolyn Jackson. Dengan adanya konfirmasi pihak keluarga, maka sertifikat kematian diterbitkan dan dilakukanlah upacara pemakaman.


Otoritas setempat berniat membongkar makam dan kembali mengidentifikasi jasad wanita yang telah dimakamkan tersebut.( detik.com)

Berita Lainnya

Index