Penonton yang antusias menyaksikan jalur-jalur mereka hilir. ( ktc )

17 Jalur Masuk Putaran II, 7 Dari GT, 3 KM, 2 Inhu, 2 KH, 1 KT, 1 LTD dan 1 Pangean

Sabtu,24 Agustus 2013 - 06:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - 17 jalur masuk putaran II hari ketiga pacu jalur tradisional event nasional 2013 di Tepian Narosa Teluik Kuantan, Sabtu ( 24/8 ) siang. Dari 17 jalur yang melaju ke putaran II,  2 berasal dari Inhu masing-masing Untung Bertuah dari Danau Baru Rengat yang pada putaran pertama mendapat undian bay dan jalur Pulau Batuah dari Kuala Cenaku Rengat Inhu yang mengalahkan salah satu jalur unggulan Pangean Sembaran Olang Pulau dari Rawang Binjai.

Kecamatan Gunung Toar juga eksis melajukan jalurnya ke putaran II, 7 Jalur asal kecamatan ini maju ke putaran II, masing-masing Ngiang Kuantan Cahayo Nagori Bahtera Motor dari Desa Kampung Baru yang mengalahkan jalur Titisan Tak Ambek Tau dari Rengat Inhu. Jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan yang mengalahkan jalur Puti Mandi Mayang Terurai dari desa Rantau Sialang Kuantan Mudik. Jalur Lintah Jalang dari desa Petapahan yang mengalahkan jalur Ular Linggo Putia Biso dari desa Pulau Kulur Kuantan Hilir Seberang. Jalur Power Agung dari Koto Gunung yang mengalahkan jalur Congkaman Olang Putiah dari desa Kampung Baru Sentajo Raya. Jalur Juragan Kuantan KNPI Riau dari desa Pasar Gunung yang mengalahkan jalur Binti Mandi dari desa Sungai Soriak Kuantan Hilir. Jalur Bintang Muda Canang Nagori dari desa Seberang Sungai yang mengalahkan jalur Pendekar Panjang Bukik Siguntur dari Desa Pisang Berebus juga dari Gunung Toar. Terakhir jalur Satria Muda Panglima Kuantan dari desa Lubuk Terentang yang mengalahkan jalur Mutiara Ujung Negeri dari Kecamatan Pucuk Rantau.

Sementara itu kecamatan Kuantan Hilir berhasil meloloskan 2 wakilnya masing-masing jalur Meriam Onggang Parau dari desa Kepala Pulau yang berhasil mengalahkan jalur unggulan Kuantan Tengah Tuah Inayan Mandulang Untuang dari desa Pulau Aro. Kemudian jalur Pulau Laghe Mandulang Untuang dari desa Pulau Madinah yang mengalahkan jalur Pangeran Fortuna Raja Ponsel dari desa Pulau Rumput Gunung Toar.

Pangean yang sebelumnya bakal meloloskan jalur lebih dari satu ternyata gagal. kecamatan hanya  berhasil meloloskan satu  utusan mereka ke putaran II yakni Siposan Rimbo RAPP dari desa Pauh Angit yang mengalahkan jalur sekecamatan Ombak Nyalo Simutu Olang dari desa Pulau Tongah Pangean.

Kuantan Mudik juga eksis dan meloloskan tiga wakilnya ke putaran II masing-masing Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau yang mengalahkan jalur Sembilan Langkah Putri Samudra dari desa Banjar Benai. Jalur Pendekar Kuniang asal desa Pebaun Hulu yang mengalahkan jalur Putra Indragiri dari desa Kampung Pulau Rengat Inhu. Terakhir Batu Lompatan Harimau Kompe dari desa Kinali yang mengalahkan jalur Selendang Putiah dari desa Pulau Deras Pangean.

Kecamatan Kuantan Tengah berhasil meloloskan satu jalur ke putaran II yakni Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung yang menghentikan jalur Panglimo Sati dari desa Toar Gunung Toar. Kecamatan Logas Tanah Darat juga meloloskan satu jalurnya ke putaran II yakin Rimbo Piako Tuah Nagori dari desa Perhentian Luas yang mengalahkan jalur Putra Dewa Bukit Keramat dari desa Pintu Gobang Kari.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT