Jalur Tuah Keramat Sialang Soko Bertekad Pertahankan Gelar Juara di Tepian Narosa

Jalur Tuah Keramat Sialang Soko Bertekad Pertahankan Gelar Juara di Tepian Narosa
Jalur Tuah Keramat Sialang Soko Bayangkara Polsek Peranap Omar Alat Berat Dodi Irawan Bakaghojo,

RENGAT  - Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Setdakab Indragiri Hulu (Inhu), Ahmad Syukur SSos resmi melepas 30 jalur menuju Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing); Selasa (22/8/2023). Pada musim pacu jalur di Tepian Narosa Telukkuantan pada tahun ini, Kabupaten Inhu kembali bertekad mempertahankan juara satu. Sementara pelepasan kontingen pacu jalur ini dipusatkan di halaman Kantor Bupati Inhu.

 Pada acara pelepasan ini juga tampak hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita SKM MSi, Plh Kadisporapar, Lishaizar SSos, Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Suyono SE dan sejumlah pejabat lainnya.

 Ahmad Syukur menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan selamat terpilih dan bertanding kepada seluruh atlet jalur. Kemudian kepada para atlet agar tetap menjaga kesehatan dan mempertahankan prestasi sebelumnya.

"Saya yakin dan percaya, kawan-kawan semua bisa meraih dan mempertahankan prestasi yang diraih tahun kemarin," ujarnya. 

Sementara itu Kabid Olahraga pada Disporapar Inhu, Darmendra SE mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Inhu menyiapkan bantuan transportasi, makan dan kostum untuk 30 jalur. 

"30 jalur yang diutus, saat ini sudah berada di Tepian Narosa Telukkuantan," ucap Emen sapaan akrab Kabid Olahraga.

Jalur yang diutus ke Telukkuantan sebutnya, merupakan jalur andalan dan sudah beberapa kali mengikuti seleksi. Sehingga pada tahun ini, tetap ditargetkan juara.

 Di tempat terpisah, Ketua Jalur Tuah Keramat Sialang Soko Bayangkara Polsek Peranap Omar Alat Berat Dodi Irawan Bakaghojo, Doni Saputra ketika dikonfirmasi menyatakan optimistis kembali meraih juara satu pada tahun ini. 

"Kami optimistis dengan berbagai persiapan dan service ringan terhadap jalur, gelar juara satu pada tahun 2022 kemarin dapat dipertahankan," kata Doni Saputra. 

Kemudian untuk mempertahankan gelar juara satu pada tahun ini, sambungnya, juga didukung oleh kekompakan antaratlet hingga pengurus serta pihak lainnya.

 "Mohon doa kita semua, agar juara satu pacu jalur tahun ini kembali dapat diraih," harapnya.( sumber Riaupos.co)

Berita Lainnya

Index