Jalur Rajo Pulau Koto Kabupaten Kampar Ikut Serta Pacu Jalur di Tepian Datuk Bandaro

Jalur Rajo Pulau Koto Kabupaten Kampar Ikut Serta Pacu Jalur di Tepian Datuk Bandaro
Tepian Datuk Bandaro berbenah jelang Pacu Jalur

TELUKKUANTAN - 60 jalur  sudah mendaftar pacu jalur Kecamatan Gunung Toar. Satu diantaranya jalur Rajo Pulau Koto dari Kabupaten Kampar yang.

Hal itu dikatakan Ketua Open Pacu Jalur Tradisional Kecamatan Gunung Toar, Safrilis melalui Sekretaris, Nasri Apriadi Nasri Apriadi S Selasa (25/7/223). 

Diakui Nasri Apriadi yang akrab disapa Fedy Bento ini panitia menerima pendaftaran satu jalur dari Kabupaten Kampar.

"Setelah pendaftaran kami buka beberapa hari lalu, sudah 60 jalur memastikan diri ikut pacu jalur di Tepian Datuk Bandaro. Kami juga sudah menerima satu jalur dari Kampar. Infonya, peserta dari Kampar tersebut akan memacukan jalur Rajo Duyuang," kata Nasri Apriadi.

Nasri mengatakan, peserta yang akan mengikuti open turnamen pacu jalur Kecamatan Gunung Toar yang ditaja oleh masyarakat Gunung Toar dengan Dispora Riau ini diperkirakan 70 jalur.

"Masih banyak yang belum mendaftar. Biasanya, perwakilan jalur banyak mendaftarkan jalurnya tiga hari sebelum hari pelaksanaan. Kami berharap, pesertanya mencapai 70 jalur lebih," kata Nasri.

Bagi perwakilan jalur yang tidak bisa mendaftarkan jalurnya kepanita secara langsung, kata Nasri, dipersilahkan mendaftar secara online melalui nomor WhatsApp dan nomor handphone ke 082326733331 atau 082288732255. ( rls)

Berita Lainnya

Index