Kompol Syafri Joni dan Iptu Nyusfendri Dilantik Jadi Kapolsek Kuantan Tengan dan Logas Tanah Darat

Kompol Syafri Joni dan Iptu Nyusfendri Dilantik Jadi Kapolsek Kuantan Tengan dan Logas Tanah Darat
Pelantikan Kapolsek Kuantan Tengah dan Logas Tanah Darat

TELUK KUANTAN – Pucuk pimpinan pada dua Polsek diwilayah hukum Polres Kuantan Singingi ( Kuansing ) berganti.

Kamis ( 6/4/4) pagi, Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata  melantik Kompol Syafri Joni dan Iptu Nyusfendri menjadi Kapolsek Kuantan Tengan dan Logas Tanah Darat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing. Dilanjutkan dengan Setijab dengan pejabat lama.

Kompol Syafri Joni menggantikan Kompol Fridolin Nababan yang mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren di Polres Bengkalis. Sedangkan Iptu Iptu Nyusfendri menggantikan Iptu Dodi Hajri yang akan menjadi PS Kapolsek Peranap Polres Inhu.

Kompol Syafri Joni sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Pelalawan sedangkan dan Iptu Nyusfendri sebelumnya Pamin 7 Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Riau.

Kapolres dalam amanatnya kembali menegaskan alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk penyegaran sekaligus mengembangkan karir dalam organisasi Polri. 

Kapolres berpesan kepada para pejabat lama maupun baru, kedepan dapat meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan kepada masyarakat serta penegak hukum yang profesional, bermoral,  cerdas dan modern,

“  Agar Kita menjadi tauladan dilingkungan kerja, keluarga serta masyarakat,"pinta Kapolres mengakhiri. ( rls )

Berita Lainnya

Index