Mardianto Manan Buka Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu di Kuansing

Mardianto Manan Buka Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu di  Kuansing
Mardianto Manan bersama anak yatim piatu

 

TELUK KUANTAN - Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT berbaur bersama ratusan anak yatim piatu yang ada di Kuansing.

Hal tersebut dilaksanaka mantan sekretaris IKKS Pekanbaru itu dengan buka bersama di Panti Asuhan Darussalam Pangean, Sabtu (1/4/23).

Disela-aela  menjamu makan dan minuman ratusan yatim piatu di panti asuhan ini, Mardianto Manan memotivasi anak-anak yatim piatu untuk selalu semangat dalam mengarungi kehidupan.

Ia mengajak mereka untuk tidak patah semangat dan terus belajar demi keberhasilan dimasa mendatang.

" Insya Alllah dengan ketekunan, keuletan, bekerka keras dan berdoa  apa yang diimpikan dapat tercapai,"katanya.

Mardianto Manan juga mengajak semua kalangan terus memberi donasi pada panti asuhan ini agar para pengurus dapat terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak asuh mereka.

Acara ini turut dihadiri Camat Pangean Trikon Mahviyen Putra, Ketua Panti Asuhan Darusallam Ramli, para bapak asuh panti dan undangan lainnya. 

Sementara Ketua Panti Asuhan Darusallam, Ramli menyampaikan terimakasih kepada Mardianto Manan yang telah berkenan buka puasa bersama dengan anak asuhnya.

Mereka katanya menyambut antusias kehadiran Mardianto Manan.  Buktinya selain anak-anak panti, orang tua mereka juga berkenan hadir. 

Ramli menyampaikan jumlah anak panti disana saat ini sebanyak 160 orang.

Sedangkan Camat Trikon Mahviyen Putra mengucapkan terinakasih atas kepedulian Mardianto Manan terhadap anak panti asuhan di Pangean selama ini. (adv)

Berita Lainnya

Index