Ketua Perti Kuansing Safari Ramadhan di Pangean, Minta PAC Buat Kegiatan Positif

Ketua Perti Kuansing Safari Ramadhan di Pangean, Minta PAC Buat Kegiatan Positif

TELUK KUANTAN - Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiah ( Perti ) Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau, Romi Alfisah Putra,  Minggu ( 2/4/23) malam menggelar safari ramadhan 1444 H di Mesjid Nur Hidayah desa Pauh Angit Kecamatan Pangean.

Sejumlah rangkaian acara dilaksanakan sempena kegiatan ini. Mulai dari buka puasa bersama antara  pengurus kabupaten dengan pengurus  kecamatan dan desa  serta kader Tarbiyah dikecamatan ini. Kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

Romi Alfisah Putra dalam sambutannya mengatakan tujuan utama diadakan Safari Ramadhan ini untuk merajut silaturrahmi.

"Tujuan utama kita adalah silaturrahmi, bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat Kuansing khususnya Kecamatan Pangean," kata Romi.

Romi berpesan kepada PAC Perti Kecamatan Pangean untuk selalu solid dan kompak dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan positif yang ada di Kecamatan Pangean.

"Saya harap PAC Perti Kecamatan Pangean selalu solid dan kompak. Semoga kekompakan kita mulai dari Kabupaten, Kecamatan, dan Desa tetap terjalin baik dan erat. Dan jangan malas untuk beribadah," pungkas Romi.

Sementara Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra  yang juga hadir mengapresiasi kehadiran Safari Ramadhan Perti Kuansing ini

Dikatakan Mahviyen,  kekompakan Perti di Kuansing khusunya Kecamatan Pangean ini sudah teruji dari dulu. Karena menurutnya Perti selalu hadir dalam acara-acara positif yang ada.

"Saya yakin dan percaya Tarbiyah khusunya Kecamatan Pangean sudah solid dari dulu. Terbukti Perti selalu menjalin komunikasi yang baik bersama pemerintah Kecamatan," kata Mahviyen.

Selanjutnya kata Mahviyen, sebagai Camat Pangean dirinya akan selalu memberikan support kepada apapun ormas, demi kebaikan bersama. 

Terkahir kata Mahviyen, Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Perti Kuansing yang sudah memilih Kecamatan Pangean untuk dijadikan temoat Safari di bukan Ramadhan ini.

"Alhamdulillah, saya mewakili pemerintahan Kecamatan Pangean mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Perti Kuansing yang sudah memilih Kecamatan kami dalam kunjungan Safari Ramdhan 1444 Hijriah ini," tutup Mahviyen..

Sebelum di Pangean, Ketua Perti Kuansing sudah menggelar safari ramadhan di kecamatan Kuantan Mudik dan Sentajo Raya dan akan dilanjutkan pada kecamatan lain. Perti merupakan Ormas Islam yang besar jumlah pengikutnya di Kuansing. ( rls )

Berita Lainnya

Index