Sambut Ramadhan, Jemaah Musholla Al-Kautsar Sungai Jering Makan Bersama dan Bermaafan

Sambut Ramadhan, Jemaah Musholla Al-Kautsar Sungai Jering Makan Bersama dan Bermaafan
Jemaah Musholla Al-Kautsar sambut ramadhan 1444 H

TELUK KUANTAN - Jemaah Musholla Al-Kautsar di RT 03/RW01 Lingkungan II Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (14/3/23) malam menggelar makan  bersama dan saling bermaafan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H yang tinggal 11 hari lagi.

Ketua Musholla Al-Kautsar, Syamsir Alam menyampaikan, jemaah Musholla ini bergembira menyambut datangnya bulan penuh ampunan ini. Karena itu Ia dan Ketua RT 03/RW01 Lingkungan II Sungai Jering, Yuhefri berterimakasih atas banyaknya jemaah yang hadir pada acara itu.

Dalam kesempatan itu Syamsir juga memaparkan perkembangan rencana pembangunan mesjid baru disamping Musholla Al-Kautsar yang sudah berjalan.

" Kami sampaikan kepada para jemaah saat ini untuk mesjid baru Kita sudah tuntas dilaksanakan pembangunan pondasi,"paparnya.

Ia menyatakan rencananya mesjid tersebut akan menjadi mesjid indah yang ada di kota Teluk Kuantan.

Sementara Ketua RT 003/RW01 Lingkungan II Sungai Jering, Yuhefri menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan dilingkungan RT tersebut dan Musholla Al-Kautsar. 

" Tujuannya memperat silahturahmi antar sesama jemaah Musholla Al-Kautsar dan RT03,"ujarnya.

Terkait pembangunan mesjid baru, Yuhefri mengetuk hati para donatur untuk memberi donasi demi kelanjutan pembangunannnya.

Dalam acara ini juga digelar pengumpulan donasi untuk mendukung kegatan selama Ramadhan 1444 H di Musholla Al-Kautsar yang dipimpin Ustad Syakirin Ja'afar.

" Alhamdulillah telah terkumpul donasi untuk kegiatan Ramadhan. Semoga infak yang diberikan menjadi amal jariyah bagi Kita semua,"kata Ustad Syakiri mendoakan yang diamini para jemaah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama dari makanan yang dibawa kaum ibu-ibu jemaah dilanjutkan dengan saling bersalaman dan bermaafan. Wajah para jemaah terlihat bahagia termasuk anak-anak yang hadir pada acara sekali setahun ini .( isa )

Berita Lainnya

Index