Tepat Janji, Warga Perhentian Luas LTD Antusias Sampaikan Aspirasi Pada Mardianto Manan

Tepat Janji, Warga Perhentian Luas LTD  Antusias Sampaikan Aspirasi Pada Mardianto Manan
Silahturahmi Mardianto Manan di Perhentian Luas LTD

 

TELUK KUANTAN – Warga desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) antusias menyampaikan aspirasi saat silahturahmi bersama anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto, Manan, I.AP, MT, Sabtu ( 18/2/23 ).

          Antusias tersebut melihat kerseriusan Mardianto Manan merealisasikan janji kepada masyarakat pada lokasi dimana dirinya menggelar reses, kunjungan kerja dan silahturahmi bersama masyarakat.

          Hal ini disampaikan oleh tokoh masyarakat, H Uwit. Sebab beberapa usulan warga desa ini sudah ada yang direalisasikan Mardianto Manan.

          Dalam kesempatan itu warga desa tersebut menyampaikan aspirasi pada legislator Mardianto Manan asal Pangean tersebut berupa jalan kelokasi pekuburan umum kampong, rumah layak huni, bantuan ternak sapi, drainase jalan, bantuan bibit kelapa sawit dan replanting kebun karet milik warga masyarakat.

          Menurut Mardianto Manan, komitmen dirinya sejak menjadi anggota dewan mengutamakan pemenuhan aspirasi masyarakat dilokasi menggelar reses.

          “ Hal ini untuk menimbulkan lagi kepercayaan masyarakat tentang keseriusan anggota dewan memperjuangkan aspirasi warga,”ujarnya.

          Sebab sering dirinya mendengar keluhan warga terhadap reses dan realiasi.

          “ Rese-reses saja, tetapi aspirasi tidak terkabul. Begitu suara yang sering didengar setiap turun ke masyarakat. Maka dimana reses disitu diutamakan aspirasi dilaksanakan sesuai dana yang ada dan skala prioriotas,”paparnya.

          Diungkapkannya, pada tahun 2022 yang lalu lewat Pokir dirinya sudah dibangun rumah layak huni untuk warga desa Rambahan LTD. Tahun 2023 ini juga akan ada pembangunan jalan semenisasi di desa Perhentian Luas LTD.

          Silahturahmi Mardianto Manan didesa Perhentian Luas dihadiri Datuk Penghulu, tokoh masyarakat antara lain  H Uwit, Sabirudin, Syawal, Abasri, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan tokoh wanita dan ratusan warga masyarakat.( adv )

 

Berita Lainnya

Index