Atlet Rohil bersiap pulang kedaerah mereka.

Sebagian Atlet Porprov Telah Pulang Kedaerah Masing-Masing, Sejumlah Venue Kembali Sepi

Sabtu,18 November 2022 - 03:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sejumlah venue pertandingan cabang olahraga ( Cabor ) yang sebelumnya riuh dengan sorak-sorai penonton, atlet, pelatih dan tim official kini kembali menjadi seperti sedia kala.

Sebagian dari 4 ribuan atlet Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) X Riau yang datang ke Kuansing dari seluruh kabupaten dan kota  sudah pulang kembali kedaerah masing-masing menjalani rutinitas seperti biasa.

Pulangnya sebagian atlet dari daerah lain meninggalkan Kuansing memang terasa. Jalanan kota Teluk Kuantan yang biasa ramai dengan lalu lalang kenderaan pengangkut atlet dan official pendukung juga mulai berkurang.

Dod R Chan salah seorang pengelola jasa angkutan travel di Teluk Kuantan menyampaikan mereka telah memenuhi permintaan pemulangan atlet sejak Kamis.

" Kamis malam kemaren ada dua Bus atlet Inhil yang pulang. Jumat malam ini ada 2 atau 3 bus atlet Inhil yang akan pulang "ujarnya.

" Sementara Jumat pagi kami membawa 3 bus atlet Rokan Hilir kembali ke daerah mereka "sambung Dodi.

Kepulangan mereka karena sejumlah pertandingan cabang olahraga ( Cabor ) sudah selesai bertanding. Selain itu karena terdapat atlet yang gagal maju kebabak selanjutnya.

Cabang olahraga yang telah selesai bertanding diantaranya Panahan, Menembak, Tarung Drajat, Kodrat, Road Race, Taek Wondo dan Muaythai serta yang lain.

Telah berakhirnya sejumlah pergandingan diamini sejumlah pengurus Cabor.

" Cabor Panahan Porprov sudah selesai dipertandingkan kemaren,"kata Coach Panahan Kuansing, Karmison, Jumat (18/11/22).

Karmison mengaku bersyukur pertandingan Cabor Panahan berakhir tanpa kendala.

" Bagi Kami, Porprov juga ajang silahturahmi para Archery ( pemanah) se Riau. Semoga dapat bertemu kembali di Porprov XI yang akan datang,"katanya.

Begitu juga dengan Cabor Muaythai menurut Ketua Pengcab Muaythai Kuansing, Heri Guspendri juga sudah rampung dilaksanakan, Kamis kemaren. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT