Proyek jalan semenisasi Lingkungan Kampung Baru Kel. Pasar Taluk

Mardianto Manan Realisasikan Harapan Warga Kelurahan Pasar Taluk Nikmati Jalan Semenisasi Mulus

Jumat,03 November 2022 - 07:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Warga Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Pasar Taluk Kecamatan Kuantan Tengah kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) akhirnya dapat menikmati jalan semenisasi yang kembali mulus.

Lewat Pokir Anggota DPRD Riau, Mardianto Manan pada tahun 2022 ini dilingkungan tersebut dapat dilakukan pekerjaan jalan semenisasi yang sebelumnya kondisinya cukup jelek.

Tidak tanggung-tanggung pekerjaan jalan semenisasi lewat Pokir Mardianto Manan dilingkungan Kampung Baru tersebut dapat dilakukan pada tiga titik lokasi yang kondisinya sangat memprihatinkan sebelumnya.

" Alhamdulillah sudah selesai pekerjaan semenisasi dari dana APBD Riau lewat Pokir Pak Mardianto Manan,"kata Dasril salah seorang warga Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Pasar Taluk, Kamis (3/11/22).

Rasa syukur katanya, karena kondisi jalan semenisasi pada tiga titik yang dilakukan sudah cukup rusak sebelumnya.

" Kalau melewatinya tidak nyaman. Bayangkan saja kalau jalan semenisasi sudah rusak. Saat lewat terasa goncangannya,"kata Dasril.

Padahal sejumlah ruas jalan yang disemenisasi saat ini perannya penting sebagai penghubung dari satu jalan poros kejalan poros lainnya dipusat kota Teluk Kuantan.

Contoh bebernya semenisasi kembali jalan disamping klinik praktek dr Ade kejalan Jenderal Sudirman sepanjang 37 meter.

" Ini jalan pintas dari lingkungan Kampung Baru ke jalan Sudirman,"katanya.

Dua titik lokasi lainnya yang disemenisasi berkat Pokir anggota DPRD Riau berada disamping Toko Ah Wat ( Toko Subur Bangunan) sepanjang 27 Meter. Lalu ditambah semenisasi pada gang Melati sepanjang 58 meter.

" Jadi lewat Pokir Pak Mardianto Manan lingkungan Kampung Baru dapat jalan semenisasi sepanjang 122 meter tahun ini, Alhamdillah,"ungkapnya penuh syukur.

Setahu dirinya baru Mardianto Manan anggota DPRD Riau yang mengalokasikan dana Pokir untuk jalan semenisasi dilingkungan Kampung Baru Kelurahan Pasar Taluk.

Ditempat terpisah Lurah Pasar Taluk, Arif Rahman juga mengucapkan terimakasih telah mengalosikan dana APBD Riau untuk membantu warga dikelurahan yang dipimpinnya.

" Atas nama warga Kami sampaikan terimakasih karena sudah lama didambakan warga,"pungkasnya.

Sementara itu Mardianto Manan menyatakan, proyek jalan semenisasi dilokasi ini merupakan hasil reses dirinya di Kelurahan Pasar Taluk pada tahun 2021 lalu didepan Kantor Lurah.

" Saat itu warga minta agar diberikan PSU jalan semenisasi. Langsung kita respon dan tahun 2022 bisa kita realisasikan, Alhamdulillah terima kasih juga terhadap para tokoh masyarakat dan ibu ibu yang telah mendukung kegiatan ini,"kata Mardianto. ( adv )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT