dr Fahdiansyah

Dokter Fahdiansyah Kembali Pimpin IDI Kuansing

Senin,30 Oktober 2022 - 03:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - dr Fahdiansyah SpOG kembali dipercaya memimpin Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2022 - 2025. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Kuansing, Ahad (30/10/2022) di Telukkuantan.

Pada Muscab ini, ada dua calon yang ditetapkan oleh komite dewan pemilihan, yakni dr Fahdiansyah dan dr Rostomo Raharjo. Keduanya pun menyampaikan visi misi untuk kemajuan IDI ke depan.

Hingga masuk ke tahapan pemilihan, dr Rostomo Raharjo mengundurkan diri sebagai calon ketua. Ia menilai, dr Fahdiansyah telah berhasil memajukan IDI Kuansing dan lebih pantas untuk melanjutkan program-program yang sudah ada.

Sementara itu, dr Fahdiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter yang kembali mengamanahkan sebagai Ketua IDI Kuansing untuk periode 2022 - 2025.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk semua rekan-rekan yang kembali mengamanahkan kepada saya. IDI ini adalah rumah kita, karena itu mari kita saling bergandengan tangan memajukannya agar pelayanan semakin maksimal," ujar Fahdiansyah.

Dikatakan Fahdiansyah, untuk periode ini, IDI Kuansing fokus pada kesejahteraan anggota dan perlindungan hukum.

"Kemudian, Muscab juga merekomendasikan agar ada unit usaha. Insya Allah, IDI Kuansing akan membangun sebuah apotek," ujar dokter kandungan yang akrab disapa Ukup ini.

Ia mengungkap, saat ini IDI Kuansing memiliki kas senilai Rp109 juta yang bersumber dari iuran anggota.

Ia kembali mengingatkan agar anggota IDI Kuansing tetap setia pada sumpah yang telah diucapkan ketika dilantik sebagai dokter. Sumpah itu berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Maka, Muscab kali ini mengangkat tema optimalisasi peran serta anggota dalam menyongsong IDI Kuansing yang berkualitas dan profesional.( rls/op)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT