Atlet Tenis Meja Kuansing Berjaya Pada Pertandingan Persahabatan 3 Kabupaten

Atlet Tenis Meja Kuansing Berjaya Pada Pertandingan Persahabatan 3 Kabupaten
Peserta sebelum pertandingan persahabatan

TELUK KUANTAN - Atlet tenis meja dari Kabupaten Pelalawan, Dharmasraya Sumbar dan Kuansing bersua di Teluk Kuantan, Minggu (23/10/22). Mereka menggelar pertandingan persahabatan.

Pertandingan yang digelar Pengurus Tenis Meja Indonesia ( PTMSI ) Kuansing digelar di GOR B Sport Centre Kuansing dalam penuh keakraban dan persahabatan.

Menurut Ketua PTMSI Kuansing, Egri Dwi Putra didampingi Mike Alfianto mengatakan pertandingan persahabatan tersebut diikuti 35 atlet.

Kabupaten Dharmasraya mengutus atlet tenis meja dibawah naungan PTM SPBU Jaya Nusa Niaga. Dari Kuansing diikuti PTM Sanjaya dari Desa Air Mas Kecamatan Singingi dan Cinta Kasih. Sedangkan dari Pelalawan diikuti atlet tenis meja dibawah binaan Kompol Syafrijoni.

Pertandingan persahabatan diawali dengan babak penyisihan. Hasilnya pada partai Final bertemu Ikrar Wilantara dari Kuansing dengan Dani dari Dharmasraya. Lewat pertandingan berkualitas yang disuguhkan kedua atlet, akhirnya Ikrar Wilantara yang juga atlet Porprov Kuansing berhasil memenangkan duel yang seru dan menegangkan itu .

Dengan hasil ini Ikrar Wilantara keluar sebagai Juara 1, juara 2 Dani dari Darmasraya dan juara 3 bersama Doni dari Dharmasraya dan Nisa Septiqni atlet putri Porprov Kuansing.

Ketua Koni Kuansing, Andi Cahyadi menyambut baik pertandingan persahabatan ini. Sebab akan menambah jam terbang atlet tenis meja Kuansing dalam rangka mengikuti Porprov XX Riau di Kuansing 12 hingga 22 November 2022.

" Juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antara atlet tenis meja tiga Kabupaten,"pungkasnya.

Usai menggelar pertandingan mereka melanjutkan dengan makan malam bersama. ( ms )

Berita Lainnya

Index