Tkp

Sadis, Ibu dan Anak di Pangean Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Rabu,27 September 2022 - 10:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Masyarakat Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (27/9/2022) malam dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan. Dua orang warga dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru Pangean, yang merupakan ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka.

Menurut informasi yang dihimpun malam ini dari warga sekitar, korban beranama Yani, perempuan berusia sekitar 25 tahun dan ibunya bernama Ahad, usianya diperkirakan 50 an tahun.

Kedua korban ini ditemukan tewas oleh salah seorang kerabatnya dengan kondisi tubuh penuh luka di dalam kamar rumahnya. Saat ditemukan, kondisi darah korban terlihat sudah membeku dan menghitam.

Oleh sebab itu dugaan muncul korban dibunuh pada malam sebelumnya, mengingat korban atas nama Yani yang sehari- merupakan pegawai honorer di Kantor Camat Pangean, hari ini tidak masuk kantor.

"Kalau melihat darahnya yang sudah membeku dan tadi pagi anaknya tidak masuk kantor, kita menduga kejadian pembunuhan ini terjadi malam kemarin," ujar salah seorang warga di TKP.

Korban ini ditemukan oleh salah seorang kerabatnya juga berawal karena HP korban dalam satu hari ini tidak aktif. Sehingga salah seorang keluarganya ini mendatangi rumah korban yang memang agak terpencil dari rumah warga sekitar. Saat itu lah, ibu dan anak ini ditemukan dengan tubuh penuh luka di atas kasur dalam rumahnya.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.IK ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan peristiwa tersebut.

"Untuk datanya saya masih belum pegang, sekarang Kasat Reskrim dan anggota sedang di TKP. Nanti kita informasikan perkembangannya dan mohon doa juga ya agar ini secepatnya kita ungkap," ujar Kapolres singkat.( US)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT