Team Delegate di Venue Arung Jeram

Team Delegate Cabor dan KONI Riau Tinjau Persiapan Venue Porprov

Kamis,30 Juni 2022 - 11:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

LUBUK JAMBI - Usai menggelar pertemuan di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing, Riau, Rabu (29/6/22), Team Delegate (TD) cabang olahraga ( Cabor ) yang akan dilombakan pada Porprov Riau bulan November di Kuansing turun meninjau venue yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Hasan  didampingi Wakil Ketua II, H Sanusi Anwar, Ketua Harian PB Porprov yang juga Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi, Ketua Umum KONI Kuansing. Andi Cahyadi serta Ketua FAJI ( Federasi Arung Jeram Indonesia ) Kuansing, Riki Jumaris berkesempatan meninjau langsung lokasi Arung Jeram di Desa Sungai Kelelawar kecamatan Kuantan Mudik.

" Secara keseluruhan venue cabang olahraga untuk Porprov nanti sudah memadai, meskipun perlu beberapa perbaikan dan catatan," ujar Sanusi Anwar kepada awak media usai peninjauan.

" Untuk lokasi cabor Dayung dan Sky Air sudah sangat refresentatif. Tinggal beberapa perbaikan kecil saja," sambung Sanusi.

Begitu juga untuk Cabor Sepak Takraw, dan Bulu Tangkis menurutnya juga sudah oke . Namun berdasarkan rekomendasi team delegete, diperlukan adanya karpet sintetis untuk arena pertandingan.

Sedangkan menurut Neta Undri, mantan atlet Senam yang juga Team Degete Persani Riau. venue Senam sudah sangat fit tinggal pembersihan dan pemasangan peralatan pertandingan.

Sementara untuk Cabor Catur, menurut Pengurus Percasi Kuansing, Hamdan masih diperlukan alat pendingin ruangan untuk kenyamanan alter dalam bertanding.

Terkait berbagai catatan tersebut, Ketua Harian PB Porprov Kuansing, Dedy Sambudi berjanji akan melakukan perbaikan dan berkoordinasi dengan Cabor, KONI Kuansing serta KONI Riau.

" Kita akan lakukan perbaikan sesuai rekomendasi Cabor sesuai dengan ketersediaan anggaran yang ada," kata Dedy Sambudi.

" Yang jelas, kita akan berupaya maksimal untuk menyukseskan helat ini , dan tentu butuh dukungan semua pihak," harap Dedy Sambudi.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi.

" Kami dari KONI Kuansing tentu akan berupaya sukses pelaksanaan dan prestasi dalam helat ini, ujar Andi Cahyadi yang akrab di sapa Aheng. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT