Tokoh-Tokoh Pangean Dampingi Ketua DPRD Buka Turnamen Bulu Tangkis

Tokoh-Tokoh Pangean Dampingi Ketua DPRD Buka Turnamen Bulu Tangkis
Pembukaan Open Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPRD Cup I

 TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuantan Singingi, Dr. Adam, SH. M.H, Jumat (24/6/22) malam membukaOpen Turnamen Badminton Cup I Ketua DPRD Kuansing di Gedung Olahraga Koto Tinggi Pangean.

Yang istimewa tokoh-tokoh masyarakat Pangean tampak kompak hadir mendampingi Ketua DPRD seperti Jefri Antoni ( Anggota DPRD asal Pangean), H Zubar, mantan anggota DPRD Kuansjng Rustam Efendi dan Rosi Ati, Buya H Sirajuddin. Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, para Kades dan tokoh pemuda Pangean Sigalri dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD, Adam Adam, menyampaikan apresiasi untuk Kecamatan Pangean yang giat dalam melaksankan berbagai agenda olahraga perlombaan memperingati HUT ke 77 RI.

"Saya merasa bangga dengan Kecamatan Pangean, selain Badminton ada juga Turnamen Sepak Bola, Sepak Takraw, Volli Putri dan pelaksaan Pacu Jalur Uji Coba," kata Adam.

Menurut Adam, semaraknya pelaksanaan olahraga di Pangean, itu semua tak terlepas dari banyaknya atlet-atlet olahrga yang ada di Kecamatan Pangean.

"Pangean ini banyak melahirkan para atlet berbakat, bahkan ada yang sudah go. internasional seperti Rio Akbar dari Cabor Dayung. Makanya olahraga di Pangean, lebih hidup. Itu menandakan ditiap cabang olahrga ada para atletnya," sebut Adam.

Maka dari itu, Adam berpesan, agar tren positif ini dapat dipertahankan sehingga Kecamatan Pangean, bisa terus melahirkan Atlet terbaik untuk Kabupaten Kuansing maupun Nasional.

Kepada panitia Adam, berpesan agar dapat melaksanakan pertandingan dengan lancar dari awal sampai akhir.

"Jika Turnamen tahun 2022 ini lancar, maka saya siap mendukung kembali Open Turnamen Badmintot Piala Ketua DPRD Cup untuk tahun-tahun berikutnya," kata Adam.

" Terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan penyelenggaraan Open Turnamen Badminton ini," ujar Adam lebih lanjut.

Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, mengapresiasi kepeduliaan Ketua DPRD Kuansing, terhadap olahraga dalam rangka menyalurkan bakat anak muda dalam bidang olahraga.

Tokoh masyarakat Pangean, Rustam Efendi, juga menyampaikan rasa apresiasinya terhadap Ketua DPRD. Mengutif ungkapan tokoh dunia Nelson Mandela, Rustam Efendi, mengatakan sesorang pemimpin adalah dia yang peduli pada masyarakatnya.

" Ungkapan Nelson Mandela itu, tercermin pada pribadi Ketua DPRD. Open turnamen Batminton Ketua DPRD Cup I ini adalah bukti nyata kepeduliannya pada olahraga. Ini lah yang dikatakan pemimpin sesungguhnya, cerminan ini tidak hanya akan terfokus pada satu bidang saja bahkan akan menyeluruh secara utuh dalam masyarakat," ungkap Rustam Efendi.( rls )

Berita Lainnya

Index