Tim Bola Voli Popda Kuansing

Tim Voli Kuansing Menang di Laga Perdana Pekan Olahraga Pelajar Riau

Rabu,21 Juni 2022 - 01:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim voli dari Kabupaten Kuantan Singingi mengukir kejayaan di laga perdana Pekan Olahraga Pelajar (Popda) tahun 2022 yang berlangsung di GOR Kaharudin Nasution Rumbai, Senin (20/6/22).

Meski tampil sempurna, kemenangan itu pun tak diraih dengan mudah. Tampil dengan determinasi tinggi, tim voli putri besutan Aden Siswanto dan Adi Wibowo itu harus bermain ketat di set pertama dengan kemenangan 25-21 atas tim voli Bengkalis.

Sementara di set kedua, tim voli Kuansing bermain lepas sehingga dengan mudah memenangi pertandingan dengan skor 25-15.

"Alhamdulillah bisa melewati pertandingan pertama dengan baik dan sesuai harapan. Semoga dipertandingan selanjutnya anak-anak bisa lebih nyaman dan tidak nerveos," katanya Aden didampingi Adi Wibowo.

Masih kata Aden, tim voli Kuansing pada Popda Riau tahun 2022 berada di grup Q bersama Kabupaten Bengkalis, Pekanbaru, dan Rokan Hulu.

Menurutnya, Dldalam laga ini memang menegangkan karena anak-anak masih dalam penyesuaian lapangan dan masih perdana mengikuti ajang kejuaraan resmi.

"Kemarin kan pandemi sehingga tidak ada kejuaraan. Popda inilah kali pertama mereka bermain," katanya.

Aden Siswanto juga menyampaikan ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kuansing terutama kepada kepala desa mereka berdomisili dan Kepala sekolah.

"Dan yang paling utama dari Disdikpora Kuansing," katanya.

Pemain tim putri Kuansing terdiri dari, Billa, Sintia, Manda, Vina, Elsa, Tria, Niki, Nada, Tesa, Liza, Poni dan Yunda.

"Alhamdulilah, tim putra Kuansing juga menang lawan Rohil," katanya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT