Aden Siswanto ( kanan ) dan Adi Wibowo

Cabor Voli Kuansing Targetkan Emas Pekan Olahraga Pelajar Daerah 2022

Rabu,08 Juni 2022 - 12:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Cabang olahraga (Cabor) bola voli Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Kuansing siap mengukir prestasi pada gelaran Popda tingkat Provinsi Riau tahun 2022 mendatang.

Iven tahunan yang akan digelar tanggal 18 juni 2022 di Kota Pekanbaru tersebut, tim Popda bola voli Kuansing menargetkan medali emas. "

Popda sebelumnya kita (Kuansing,red) mengukir sejarah baru dengan memperoleh emas," kata Pelatih Voli Popda Kuansing Aden Siswanto ST MSi kepada wartawan, Rabu (8/6/22).

Dalam mempersiapkan tim bola voli untuk Popda di Pekanbaru, Aden dibantu Adi Wibowo, Fendy Riakurniawan dan Arman. Ia mengaku telah mempersiapkan tim jauh-jauh hari sebelum diputuskan pelaksanaan.

"Mereka sudah kita bina dan latihan rutin. Kita juga kerjasama dengan Dispora Kuansing dan Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kuantan Singingi," katanya.

Aden juga menyampaikan terima kasih kepada Plt Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disdikpora Kuansing Surya Kurniawan yang telah memberikan kesempatan kembali menjadi pelatih.

"Selain itu dukungan pembinaan penuh pada atlet sehingga memotivasi anak anak fokus latihan dengan target juara putra dan putri," katanya.

Hal senada disampaikan Coach Adi Wibowo. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua atlet atas dukungan penuh sehingga program program latihan dapat terlaksa dengan baik.

"Terakhir kami meminta doa dan dukungan masyarakat Kuansing untuk dapat mengukir prestasi di ajang piala bergensi di tingkat pelajar ini baik Popda, Popwil maupun nanti sampai di tingkat nasional Popnas," katanya.(ms/rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT