Sardiono saat buka puasa bersama Dpc PPP Kuansing

Sardiyono dan Dpc PPP Kuansing Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa,26 April 2022 - 02:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Pengurus DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (25/4/2022) menggelar acara konsolidasi dan silaturahmi bersama anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono.

Kegiatan tersebut seiring dengan agenda rutin buka bersama yang dilakukan oleh Sardiyono setiap tahunnya dengan seluruh pengurus partai berlambang ka'bah tersebut pada bulan Ramadhan.

"Ini momentum kita untuk saling merajut tali silaturahmi. Meskipun acara ini kita lakukan ditempat yang sederhana, namun tidak mengurangi esensi dari makna kebersamaan kita," ujar Sardiyono.

Mantan Ketua PPP Kabupaten Kuansing itu pun bercerita soal kondisi politik di Pemerintahan Provinsi Riau saat ini. Kata dia, pada hari Rabu (27/4/22) mendatang, DPRD Riau akan melakukan pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Sama hal nya dengan Kuansing, di DPRD Riau juga akan melakukan pemilihan AKD. Rabu besok," tuturnya.

Dalam pidatonya, Sardiyono juga menyentil soal kisruh pemilihan AKD yang baru digelar belum lama ini oleh DPRD Kuansing. Dimana, anggota fraksi dari PPP ada yang tidak sejalan dengan perintah fraksi.

"Meskipun saya belum mendapatkan laporan resmi, tapi saya mendengar dari pemberitaan bahwa ada anggota fraksi kita yang tidak sejalan. Fraksi kita koalisi kemana, sedangkan dia kemana. Ini tidak boleh terjadi," kata Sardiyono.

Menurut Sardiyono, Ketua PPP Kuansing harus segera mengambil sikap tegas.

"Seluruh anggota fraksi harus patuh dengan perintah partai," tambahnya.

Buka bersama bareng Sardiyono tadi malam dilakukan di Pondok Ikan Bakar Kampung Karak. Pondok ikan bakar tersebut dipenuhi oleh sejumlah pengurus baik DPC dan PAC PPP Kuansing. Selain itu juga turut hadir tokoh tokoh partai yang dulunya bertungkus lumus membesarkan PPP di Kuansing.

Selain bersilaturahmi dengan pengurus partai, sehari sebelumnya Sardiyono juga mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah. Disitu, Sardiyono memberikan santunan sebagai ucapan rasa syukurnya kepada Sang Khalik.

Selain itu, Sardiyono juga memberikan bingkisan kepada seluruh pengurus partai termasuk kepada para tokoh partai.

"Jangan dipandang nilainya, tapi lihat dari makna rasa kebersamaan kita," tutup Sardiyono mengakhiri acara buka bersama tadi malam.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT