Audiensi Dengan KONI Riau, Sekda Optimis Porprov Riau di Kuansing Sukses

Audiensi Dengan KONI Riau, Sekda Optimis Porprov Riau di Kuansing Sukses
Audiensi

TELUK KUANTAN- Sekda Kuantan Singingi (Kuansing ) yang juga Ketua Harian Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, Dedy Sambudi bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing, Andi Cahyadi melakukan audiensi dengan KONI Provinsi Riau, di Jalan Gajah Mada, Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Selasa (12/4/22).

Usai audiensi, Dedy Sambudi mengatakan bahwa dirinya dan Ketua KONI Riau berkomitmen untuk mensukseskan Porprov X Riau.

"Ya, saya dan Ketua KONI Provinsi Riau, Iskandar Hoesin dalam pertemuan tadi sama-sama siap berkomitmen demi suksesnya Porprov X Riau d Kuansing," kata Dedy Sambudi.

Setelah audiensi kata Dedy Sambudi, dirinya sangat optimis Porprov akan sukses.

"Sebagai Sekda sekaligus Ketua Harian PB Porprov X Riau Kabupaten Kuansing, saya sangat optimis Porprov X Riau akan sukses dalam pelaksanaannya," tambah Dedy Sambudi.

Sementara itu, Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi juga mengatakan rasa syukur dan bangga dengan hasil pertemuan bersama KONI Provinsi.

"Saya sangat bangga dan optimis untuk pelaksaan Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing. Insya Allah Porprov X Riau akan berjalan sukses nantinya," kata Andi Cayadi.

Disampaikan Andi Cahyadi, bahwa dirinya di KONI fokus mempersiapkan atlet yang akan mewakili Kuansing pada Porprov mendatang.

Kendati demikian, Ia siap membantu PB Porprov Kuansing untuk mensukseskan helat ini.

"Kalau kita di KONI jelas, fokus mempersiapkan atlet. Tapi, kami tentu juga siap mendukung pemerintah sebagai PB untuk mensukseskan Porprov di Kuansing nantinya," tegas Ketua Umum KONI Kuansing. (Ot/rls )

Berita Lainnya

Index