Selain Solar, Pengendara di Kuansing Mulai Mengeluh Susah Mendapat Pertalite di SPBU

Selain Solar, Pengendara di Kuansing Mulai Mengeluh Susah Mendapat Pertalite di SPBU
Antrean di SPBU

 TELUK KUANTAN - Disamping bahan bakar solar pemilik kenderaan di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) Riau sekarang juga mengeluh mulai susah mendapat bahan bakar Pertalite pada SPBU. Hal ini terjadi dalam beberapa hari belakangan.

Para pengendara tidak sanggup membeli bahan bakar Pertamax yang mahal disaat ekonomi yang sulit.

Angga warga Teluk Kuantan misalnya pada hari Sabtu ( 2/4/22) terpaksa mengisi Pertalite mobilnya dipedagang eceran. Hal itu dilakukannya setelah beberapa kali menunggu adanya Pertalite disejumlah SPBU yang ada disekitaran kota Teluk Kuantan.

" Setelah beberapa kali menengok di SPBU kalau sudah ada Pertalite hasilnya nihil. Terpaksa diisi di pedagang eceran,"keluhnya.

" Kalau beli Pertamax tidak sanggup harganya mahal,"lanjut Angga.

Hal sama dirasakan Syahrial warga Sungai Jering Teluk Kuantan. Sama dengan Angga ia harus beberapa kali melihat ke SPBU kalau Pertalite sudah datang.

" Pas ada langsung ke SPBU. Ada kurang sejam la sebelum dapat mengisi "ujarnya.

Kesulitannya beber Syahrial harus pandai menerobos antrean truk solar yang kadang penuh disekitaran SPBU.

Walaupun begitu dirinya rela antri walau lama dari biasanya  guna mendapatkan Pertalite. Karena di SPBU harganya murah dibandingkan pada pedagang eceran. 

Ia berharap Pemda dan pihak terkait lain tidak menutup mata dengan kondisi ini. Karena kondisi masyarakat saat ini sedang sulit.

" Kalau pasokan BBM lancar tidak menambah beban warga yang makin terpuruk akibat kondisi ekonomi yang memprihatinkan ini,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index