Jalan Rusak, Napi Lapas Teluk Kuantan Kerja Bakti Memperbaiki

Jalan Rusak, Napi Lapas Teluk Kuantan Kerja Bakti  Memperbaiki
Napi Lapas Teluk Kuantan saat perbaiki jalan rusak sekitar Lapas

TElUK KUANTAN - Jum'at ( 18/3/22) pagi warga sekitar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Teluk Kuantan dikagetkan karena keluarnya beberapa warga binaan dari pintu Lapas dengan membawa cangkul dan sekop.

Rupanya para Warga binaan Lapas Teluk Kuantan bersama Kalapas dan jajarannya  bersinergi dengan Pemkab Kuansing dan TNI-POLRI melaksanakan giat bakti sosial memparbaiki jalan umum yang rusak di sekitar Lapas.

Kegiatan ini turut hadir Sekdakab Kuansing dan Kapolsek kuantan tengah.

"Kegiatan ini merupakan Reintegrasi sosial Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terjun langsung bersama masyarakat sekitar,sebelum mereka benar-benar dibebaskan setelah menjalani masa pidananya didalam lapas. Di kesempatan ini WBP memperbaiki dan semenisasi jalan umum yang rusak dan berlubang bersama Kalapas dan jajarannya serta di hadiri langsung Sekda Kuansing dan bersinergi dengan Polsek kuantan tengah serta Koramil 0302 kuantan tengah." Ujar Kalapas Teluk Kuantan Bejo, Amd.IP, S.H., M.H.

"Warga binaan yang terlibat reintegrasi sosial kali ini merupakan WBP yang telah menjalani lebih dari setengah hukumannya.jadi mereka dipersiapkan agar nanti saat bebas benar-benar bisa diterima kembali oleh masyarakat dan tidak lagi mengulangi tindak pidana kembali." tutup Bejo.( rls )

Berita Lainnya

Index