Turun Dari Truk, Sopir Asal Sumbar Tiba-Tiba Meninggal Dunia di Benai

Turun Dari Truk, Sopir Asal Sumbar Tiba-Tiba Meninggal Dunia di Benai
Jenazah almarhum saat di Tkp.net

TELUK KUANTAN - Warga di sekitar Pasar Benai Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) Riau sempat heboh, setelah seorang supir truk tiba-tiba pingsan dan meningal dunia di depan salah satu bengkel, Selasa (8/2/22 ) siang.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubag Humas AKP Tapip Usman membenarkan Selasa siang sekira jam 11.30 Wib seorang sopir truk meninggal dunia secara mendadak di teras ruko Ucok Motor di Kelurahan Benai Kecamatan Benai.

" Korban yang meninggal dunia namanya Jonnardi usia 51 tahun. Pekerjaan sopir dengan alamat Pasar Usang Kelurahan Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat,"ungkapnya.

Sebelum meninggal kata Kasubag Humas, korban yang mengendarai truk Mitsubishi Fuso warna Coklat Nopol BM 8429 TU berhenti di seberang jalan depan Ruko Ucok Motor.

Lalu sambungnya korban keluar dari mobil dan langsung duduk di teras Ruko Ucok Motor sambil memegang dadanya dan menahan rasa sakit serta sesak napas.

" Tidak berapa lama korban langsung kejang dan tumbang tidak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia. Masyarakat yang berada dilokasi langsung menghubungi Polsek Benai. Saat personil Polsek Benai berada di Tkp lalu datang adik sepupu almarhum Erinaldi yang tinggal di Kelurahan Benai,"ujarnya.

Atas permintaan pihak keluarga katanya dan setelah berkoordinasi dengan istri korban, jenazah almarhum dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat.

" Jenazah almarhum dibawa ke kampung halaman dengan menggunakan mobil ambulance UPTD Kesehattan Benai didampingi pihak keluarga,"ujar Kasubag Humas.

" Dari keterangan yang diperoleh Polisi, almarhum memang ada riwayat penyakit,"pungkas Kasubag Humas. ( rls )

Berita Lainnya

Index