Digemari Masyarakat, Romi Alfisah Putra Minta KONI Kuansing Majukan Olahraga Bola Voli

Digemari Masyarakat, Romi Alfisah Putra Minta KONI Kuansing Majukan Olahraga Bola Voli
Romi Alfisah Putra berfoto bersama pemain saat pembukaan turnamen

TELUK KUANTAN - Bola Voli merupakan salah satu cabang olahraga yang paling digemari masyarakat termasuk di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau.

Olahraga ini digandrungi kaum pria maupun wanita hingga kepelosok desa. Tidak heran setiap sore diperkampungan banyak warga bermain olahraga ini.

Melihat antusias masyarahat terhadap olahrga yang satu ini Ketua komisi III DPRD) Kuansing, Romi Alfisah Putra meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kuansing membantu perkembangan olahraga ini.

Hal tersebut disampaikan Romi Alfisah Putra saat membuka Turnamen Bola Voli se-Kuansing di Desa Kampung Baru Kecamatan Sentajo Raya, Jum'at (28/1/22) sore.

Dukungan KONI katanya dapat dilakukan dengan mendukung gelaran turnamen Bola Voli yang dilakukan berbagai unsur masyarakat.

Dengan demikian atlet-atlet Bola Voli yang ada diseluruh desa dan kecamatan dapat mengasah kemampuan, pengalaman dan jam terbang bertanding mereka dalam setiap turnamen yang dilaksanakan untuk melahirkan pemain berbakat.

" Tidak hanya mengasah kemampuan dan prestasi tetapi juga ajang silahturahmi antar masyarajat,"katanya.

Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen tersebut. Pihaknya akan mendukung gelaran turnamen Bola Voli dan olahraga lainnya sebagai sumber bibit atlet handal Kuansing dimasa depan.

"KONI Kuansing bertekad untuk memajukan olahraga di Kabupaten Kuansing, termasuk cabang olahraga bola voli," tambah Andi Cahyadi.

Selain Romi dan Andi Cahyadi hadir dalam acara ini Sekretaris KONI Kuansing, Juprison, Wakil ketua I Koni Kuansing, Usfandi, dan Wakil Ketua III Koni Kuansing, Mike Alfianto, dan mantan anggota DPRD Kuansing, Elpius serta Jon Ade Nopendra, Kepala Desa Kampung Baru Sentajo Raya, Babinsa dan Babinkamtibmas Kampung Baru Sentajo Raya.

Turnamen ini diikuti 80 klub se-Kuansing yang terdiri dari 40 klub putri dan 40 klub putra ( rls)

Berita Lainnya

Index