Turun Ke Kuansing, Agung Nugroho Pompa Semangat Kader Demokrat

Turun Ke Kuansing, Agung Nugroho Pompa Semangat Kader Demokrat
Agung Nugroho dengan Kader Demokrat Kuansing

TELUK KUANTAN - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho bertandang ke Kuansing, Rabu (29/12/21). Selain konsolidasi, ajang ini dijadikan Wakil Ketua DPRD Riau itu memompa semangat kader Demokrat dinegeri jalur menyongsong agenda politik tahun 2024 mendatang seperti Pileg, Pilkada dan Pilpres.

Dihadapan pengurus DPC dan PAC Demokrat Kuansing yang hadir di kantor DPC Demokrat Kuansing, Teluk Kuantan, Rabu (29/12/2021), Agung meminta mereka untuk selalu bekerja keras dan menciptakan soliditas.

" Jadilah kader terbaik untuk Partai Demokrat dengan berbuat nyata untuk masyarakat demi kemajuan Partai Demokrat, khususnya untuk Kabupaten Kuansing," pinta Agung Nugroho dengan semangat.

Ditengah era digital sekarang, Agung juga meminta kader Partai Demokrat Kuansing aktif di media sosial.

"Saya harap seluruh kader Partai Demokrat untuk lebih aktif di media sosial, terutama Facebook dan Instagram. Share kegiatan-kegiatan positif untuk membangkitkan nama Partai Demokrat," tutup Agung Nugroho.

Begitu pula ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni. Dengan semangat dihadapan Agung dan pengurus DPD Demokrat Riau yang hadir, Fedrios memaparkan target pada Pileg mendatang untuk raihan kursi DPRD Kuansing. Dengan antusias, Fedrios menyampaikkan target meraih dua kursi di Dapil II, III dan IV. Hal ini melihat raihan suara diketiga Dapil tersebut pada Pileg 2019 yang masih dapat digenjot.

" Untuk Dapil I yang pada Pileg 2019 lalu berada diurutan bawah, pada Pileg 2024 ditargetkan diurutan kedua,"ujarnya disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Karena itu Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuansing itu meminta kerjasama, kerja keras dan bersatu dalam menjalankan program dan agenda partai.

Hadir pada acara itu Jefri Antoni Sekretaris DPC Partai Demokrat Kuansing yang juga Ketua Komisi I DPRD Kuansing, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuansing Hamzah Halim dan Weri Naldi. ( rls )

Berita Lainnya

Index