Insan Olahraga Kuansing Kembali Berduka, Beben Suhandra Wasit Senior Wafat

Insan Olahraga Kuansing Kembali Berduka, Beben Suhandra Wasit Senior Wafat
Almarhum Beben Suhandra ( kiri )

TELUK KUANTAN- Insan olahraga Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau kembali berduka. Sepekan kepergian mengharukan kiper berbakat nasional asal Kuansing, Taufik Ramsyah, Senin (27/12/21) malam sekira pukul 23.30 wasit senior Bola Voli Kuansing, Beben Suhandra juga wafat.

Almarhum yang berusia 55 tahun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

" Insan olahraga Kuansing kembali berduka. Kita semua kehilangan sosok yang telah malang melintang di dunia olahraga khususnya bola volli. Mari bersama-sama mendoakan semoga amal ibadah almarhun diterima Allah SWT," kata ketua umum Koni Kuansing Andi Cahyadi, Selasa (28/12/21) saat melayat kerumah duka didesa Koto Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik.

Semasa hidup almarhum pernah juga mengabdi didunia pendidikan sebagai guru honorer.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris, mudah bergaul, dan juga seorang sosok yang rajin dalam menekuni pekerjaannya.

" Almarhum adalah sosok yang begitu pandai bergaul semasa hidup, dan semua orang senang bergaul dengannya,"ujar Andi Cahyadi.

Andi Cahyadi atas nama insan olahraga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa-jasa almarhum yang tidak kenal lelah dan putus asa dalam memajukan dunia olahraga didaerah Pacu Jalur ini.

Beben Suhendra merupakan wasit berlisensi nasional. Almarhum pernah menjadi wasit Volli Pantai pada PON 2012 lalu. Beben juga diketahui sebagai Kepala Bidang Diklattar KONI Kuansing.

Sebelum kepergian yang mengejutkan banyak orang, almarhum Beben Suhendra mengalami kelelahan setelah melaksakan aktivitas di Pekanbaru. ( rls )

Berita Lainnya

Index