Didesak Mardianto Manan -Pedrios Gusni, Jalan Rusak di Pucuk Rantau Diperbaiki

Didesak Mardianto Manan -Pedrios Gusni, Jalan Rusak di Pucuk Rantau Diperbaiki
Mardianto Manan dan Fedrios Gusni

TELUK KUANTAN - Prihatin dengan kerusakan jalan di Pangkalan-Ibul kecamatan Pucuk Rantau, anggota DPRD Riau, Dr Mardianto Manan, MT, I.AP bersama anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni mendesak agar dinas terkait segera memperbaikinya.

Kamis ( 23/12/21) Mardianto Manan dan Fedrios Gusni bertemu di Pekanbaru guna menindaklanjuti agar kerusakan yang dikeluhkan warga disana segera diatasi.

" Pak Fedrios Gusni berkonsultasi dan koordinasi agar Saya menghubungi dinas PUPR Riau untuk turun ke lokasi dan memperbaikinya. Sebelumnya saya juga membaca dimedia soal kerusakan jalan ini, dan menyampaikan ke dinas PUPR Riau,"kata Mardianto Manan, Kamis sore.

" Ruas jalan itu memang jalan provinsi,"lanjutnya.

Tadi sewaktu bersama Fedrios Gusni dirinya kembali menghubungi Kepala UPT Pemeliharaan dan Perawatan Jalan Kampar-Kuansing Dinas PUPR Riau, Yunan.

" Alhamdulillah informasi dari pak Yunan alat berat sudah di lokasi melakukan perbaikan. Pak Yunan juga meminta Saya mengecek langsung ke Kades Pangkalan Ibul pak Miswar,"ujarnya.

" Saat menelpon Kades ternyata alat sudah sampai dilokasi Rabu (22/12/21) malam dan Kamis sudah bekerja,"sambungnya.

Dari informasi Pedrios, UPT dan Kades jalan yang rusak cukup panjang. Sehingga belum dapat dipastikan kapan selesai perbaikannya.

" Perbaikan agar jalan tersebut fungsional dan bisa dilalui. Tetapi untuk kerikil Saya minta diambil dari Sumbar agar kuat dan tahan lama,"ujarnya.

Mardianto menambahkan, pada APBD Riau tahun 2023 mendatang akan berusaha mengusulkan anggaran peningkatan ruas jalan ini agar lebih baik.

Sebelummya saat berkunjung ke Pucuk Rantau, Fedrios mendapati kondisi jalan rusak disana dan mendesak Dinas PUPR Riau memperbaiki. ( isa )

Berita Lainnya

Index