Singingi dan Singingi Hilir Bertemu Diajang Final Turnamen Sepakbola PP Kuansing

Singingi dan Singingi Hilir Bertemu Diajang Final Turnamen Sepakbola PP Kuansing
Pemuda Pancasila Kuansing

TELUKKUANTAN - Turnamen Sepakbola yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kuansing, Riau akan berakhir, Kamis (23/12/21).

Pada partai pamungkas akan bertemu kesebelasan kecamatan Singingi dan Singingi Hilir. Masing-masing akan beradu ketangkasan dan strategi untuk menjadi juara.

Kesebelasan dua kecamatan asal Antau Singingi ini memang tampil gemilang dan meyakinkan pada turnamen yang digelar sejak hari Minggu (12/12/21) di Lapangan Sepakbola Primakosta, Desa Pulau Komang Sentajo Raya.

Seperti dibabak semi final mereka menaklukan lawan dengan skor meyakinkan. Kesebelasan Singingi misalnya pada semi final mengalahkan kesebelasan kecamatan Cerenti dengan skor 3-1. Sedangkan kesebelasan Singingi Hilir menundukkan kesebelasan kecamatan Kuantan Tengah dengan skor 3-0.

Karena itu laga final yang digelar Kamis sore akan berlangsung ketat dan menarik. Karena masing-masing kesebelasan memiliki kemampuan yang sama untuk menjadi juara.

" Final bertemu antara kesebelasan kecamatan Singingi dan Singingi Hilir. Jalannya pertandingan akan menarik. Mari Kita ramaikan dan sukseskan "ujar Ketua MPC PP Kuansing, Dr Adam, SH, MH melalui Sekretaria, Rengga Syaputra, Rabu (22/12/21) siang disela-sela bertemu Panpel turnamen dalam rangka persiapan partai final dan penutupan.

Menurut Rengga turnamen memperebutkan total hadiah Rp15 juta yang diikuti 16 tim dari seluruh kecamatan. Turnamen juga digelar PP Kuansing dalam rangka seleksi dan menjaring para pemain muda untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuansing 2022 mendatang.( ms )

Berita Lainnya

Index