Mardianto Manan Diundang Warga Ekstrans Logas Tanah Darat Untuk Silahturahmi

Mardianto Manan Diundang Warga Ekstrans Logas Tanah Darat Untuk Silahturahmi
Mardianto Manan di desa Sukaraja LTD

TELUK KUANTAN - Perwakilan masyarakat tiga desa dikawasan eks trans kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) Kuansing, Riau mengundang anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, I.AP, Sabtu (18/12/21).

Lebih kurang 50 perwakilan warga desa Sukaraja, Giri Sako dan Bumi Mulya kemudian berkumpul dimesjid Al Muhajirin desa Giri Sako menunggu Mardianto Manan untuk bersilahturahmi dengan mereka sekaligus menyampaikan permasalahan dan aspirasi.

Warga yang hadir menyampaikan terimakasih kepada Mardianto Manan yang telah sudi datang ketempat mereka. Begitu juga Mardianto, Ia juga menyampaikan terimakasih atas undangan tiga warga desa tersebut kepada dirinya.

" Dalam silahturahmi itu ada masalah lahan yang mereka sampaikan dan masalah lainnya dalam silahturahmi tersebut,"ujar Mardianto Manan, Senin (20/12/21).

Khusus masalah lahan ini, Ia akan mengundang warga tiga desa ke DPRD Riau untuk bersama-sama membahas dengan instansi terkait di Pemprov Riau. Sehingga permasalahan dapat terurai dengan jelas.

Selain itu disela-sela acara menghadiri undangan silahturahmi warga tiga desa itu, Mardianto Manan juga singgah kerumah duka almarhum Wahid Uspa Abdurrahman.

" Wahid Uspa Abdurrahman merupakan anak Bapak Usep Jalaludin tokoh masyarakat Sukaraja yang meninggal seminggu yang lalu. Almarhum Wahid Uspa Abdurrahman pernah juarai MTQ tuna netra se Riau. Sambil takziah,"ujarnya.

Kepada keluarga almarhum, Mardianto menyampaikan bela sungkawa dan berharap keluarga tabah.

" Mari juga Kita doakan bersama agar segala amal ibadah almarhum Wahid Uspa Abdurrahman diterima disisi Allah SWT,"pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index