Jemput Aspirasi Warga, Mardianto Manan Jumpai Warga di 12 Desa dan Kelurahan

Jemput Aspirasi Warga, Mardianto Manan Jumpai Warga di 12 Desa dan Kelurahan
Mardianto Manan saat di desa Baturijal Peranap Inhu

TELUK KUANTAN - Dipenghujung tahun 2021 anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP turun langsung menemui masyarakat.

Legislator asal Partai Amanat Nasional itu turun langsung ketujuh desa dan lima kelurahan yang ada di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) dan Indragiri Hulu yang diwakilinya di DPRD Riau.

Upayanya ini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat desa, kelurahan dan kecamatan yang ada pada dua kabupaten ini untuk diperjuangkan dalam APBD Riau.

Desa-desa yang dikunjunginya antara lain desa Bukit Meranti, desa Sibabat dan desa Buluh Rampai serta desa Banjar Padang di Kecamatan Siberida kabupaten Inhu. Lalu desa Baturijal Hulu dan Baturijal Hilir dikecamatan Peranap juga dikabupaten Inhu.

Seterusnya Mardianto Manan turun ke Kelurahan Simpang Tiga, Sungai Jering dan Pasar Teluk Kuantan dikecamatan Kuantan Tengah kabupaten Kuansing. Lalu ke Kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya dan desa Padang Tanggung di Kecamatan Pangean.

Untuk menjemput aspirasi masyarakat, Mardianto Manan turun sejak tanggal 6 Desember hingga 12 Desember 2021.

Usai turun lapangan menemui masyarakat, Mardianto Manan menyampaikan dari tatap muka dengan masyarakat aspirasi yang banyak disampaikan kepadanya masing-masing semenisasi, parit dan drainase.

" Ada juga bibit perkebunan, traktor dan rumah layak huni,"ujarnya.

Selanjutnya kata Mardianto ada aspirasi pariwisata seperti yang disampaikan warga kelurahan Muara Lembu.

" Di kelurahan Muara Lembu minta diperhatikan objek wisata panorama alam Bukik Cokiak "pungkasnya.( rls )

Berita Lainnya

Index