Tim Kejari dan PUPR Kuansing Monitoring Proyek Kantor Kepala Desa

Tim Pendampingan Hukum Kejari Monitoring Proyek Kantor Kantor Kades dan Irigasi

Sabtu,10 Desember 2021 - 09:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim pendampingan hukum dari Kejaksaan Negeri Kuansing Riau kembali turun lapangan melakukan monitoring pelaksanaan pekerjaan proyek yang berada dibawah dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kuansing.

Monitoring yang dilaksanakan Kamis (9/12/21) dipimpin Kasie Datun Bilie Christoper Sitompul dan Kasie Intelijen Rinaldy Adriansyah.

Sedangkan dari dinas PUPR ikut serta Plt Kadis PUPR Ade Fahrer Arif, Kasubag Program Deswan Antoni, sejumlah staf PUPR dan pemborong yang menjadi lokasi monitoring.

Tim pendampingan hukum Kejari Kuansing dan pejabat PUPR melaksanakan monitoring pada dua kegaliatan PUPR tahun 2021 ini.

Masing-masing proyek pembangunan kantor Kepala Desa Koto Taluk dan proyek rehabilitasi jaringan irigasi rawa Sawah desa Sawah. Keduanya berada dikecamatan Kuantan Tengah.

" Kedua kegiatan ini memang masuk dalam MoU pendampingan antara Kejari Kuansing dan Dinas PUPR Kuansing,"ujar Kasubag Program dan Perencanaan Dinas PUPR Kuansing, Deswan Antoni usai monitoring Kamis siang.

Menurutnya kegiatan pendampingan bertujuan untuk mengantisipasi permasalahan yang berhubungan dengan pelaksanaan pekerjaan, baik permasalahan sospol maupun permasalahan lainnya yang dapat menghambat pelaksanaan pekerjaan.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT