Pelantikan pengurus PBFI

Syahril Dilantik Jadi Pengurus PBFI Kuansing

Senin,07 November 2021 - 02:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Kuantan Singingi (Kuansing) bertempat di aula gedung Pustaka Kabupaten Kuansing, Jumat, (5/11/21) malam.

Pelantikan langsung dilakukan Ketua Umum Pengurus Provinsi PBFI Riau, Kusworo Mahardi. Acara pelantikan juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi.

Sesuai lampiran SK Ketua Pengprov PBFI Riau, Syahril dilantik menjadi Ketua Pengkab PBFI Kuansing. Dengan susunan kepengurusan Fredi Lee sebagai Wakil Ketua, dan Ruli Kurnia sebagai Sekretaris.

Ketua KONI Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi mengatakan, PBFI ini merupakan cabang olahraga baru di Kabupaten Kuansing.

Dengan dilantiknya kepengurusan Pengkab PBFI Kuansing diharapkan dapat membesarkan olahraga binaraga di Kabupaten Kuansing.

"Semoga kedepan bisa memberikan kontribusi bagi daerah terutama melakukan pembinaan terhadap atlet binaraga di Kabupaten Kuansing," katanya.

Dia juga berharap dengan adanya organisasi yang menaungi olahraga binaraga diharapkan dapat memberikan prestasi pada Porprov Riau ditahun 2022 mendatang.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik," katanya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

Pesepakbola Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

Minggu,17 Agustus 2013
Olahraga

Sabtu Dayung Perebutkan 7 Emas

Sabtu,14 September 2012