Pj Sekda Agus Mandar melepas Aljuanda Kurniansyah

Lepas Aljuanda Kurniansyah Ke STQ Nasional, Bupati : Harumkan Nama Kuansing

Senin,11 Oktober 2021 - 11:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sebagai bentuk dukungan atas karya dan prestasi generasi muda, Pemkab Kuansing melepas dan memotivasi Aljuanda Kurniansyah yang akan mengikuti ajang Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) tingkat nasional di Provinsi Maluku Utara.

STQ sendiri bertujuan mencari bibit unggul yang akan menjadi perwakilan Indonesia yang akan diikutkan dalam gelaran MTQ internasional.

Pelepasan dilakukan Bupati Kuansing, Andi Putra diwakili Penjabat Sekda Agus Mandar, Sabtu (9/10/21) di Hotel Royal Asnof Pekanbaru yang menjadi lokasi Training Centre Kafilah STQ Riau.

Hadir pada acara sederhana itu Kepala Biro Kesra Pemprov Riau Zulkifli Syukur, pelatih bidang Hifzil Kafilah STQ Riau H Yulhendra dan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ ) Kuansing.

 Selain melepas, Agus Mandar yang juga Ketua Umum LPTQ Kuansing juga memberi bantuan uang saku dari Bupati untuk Aljuanda Kurniansyah untuk membantu selama mengikuti STQ.

Sementara Ketua Harian LPTQ Kuansing, Bahrul Aswandi menyebut, Aljuanda Kurniansyah akan mengikuti Hifzil 5 juz.

" Terimakasih dukungan Pak Bupati buat anak Kita Aljuanda Kurniansyah,"ujarnya.

Sedangkan ditempat terpisah Bupati Andi Putra merasa bangga Aljuanda Kurniansyah mengikuti ajang STQ Maluku Utara.

" Pemkab Kuansing akan mendukung serta mensupport karya dan prestasi generasi muda diberbagai bidang baik olahraga, akademis, keagamaaan dan yang lainnya. Karena dengan jerih payah mereka dapat mengharumkan nama keluarga, almamater dan daerah,"ujarnya.

" Kami doakan ananda Aljuanda Kurniansyah meraih yang terbaik diajang STQ,"pungkasnya.

Gelaran STQ Nasional ke XXVI Tahun 2021 akan digelar pada 14-23 Oktober 2021 di Sofifi, Provinsi Maluku Utara. ( ms )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT