Bank Riau-Kepri saat memberi penghargaan

BRK Anugerahi SMKN 1 Benai Sekolah Terbaik Program Menabung Bagi Siswa

Rabu,06 Oktober 2021 - 08:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Teluk Kuantan memberi penghargaan kepada SMKN 1 Benai, Kuansing Riau. Penghargaan diberikan karena sekolah ini dinilai terbaik dalam melasanakan program menabung bagi siswa.

Hal itu berdasarkan data periode Juli - Agustus 2021. SMK Negeri 1 Benai keluar sebagai sekolah terbaik kedua di Riau dalam hal pembukaan rekening tabungan segmen bagi pelajar dan berhak menerima penghargaan dari Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan.

Penghargaan diberikan Ressy Fitriasari selaku Funding Officer Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan, Rabu (6/10/21) diruang kerja Kepala SMKN 1 Benai kepada Kepala SMKN1 Benai Kusnadi, S.Pd.

Menurut Ressy, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan Arifan Dinata mengapresiasi SMKN 1 Benai yang telah menjadi salah satu sekolah terbaik di Provinsi Riau dalam program menabung siswa ini. 

" Penghargaan kepada SMKN1 Benai diberikan atas kontribusi dalam pembukaan rekening SIMPEL iB Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan,"ujarnya.

Hal ini lanjutnya bagian dari pencanangan pelaksanaan kegiatan KEJAR Prestasi Anak Indonesia (KREASI) dengan tema “ Satu Rekening Satu Pelajar, Wujudkan Impian Anak Indonesia” dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung.

Menurutnya dalam program KEJAR ini, BRK mengedukasi siswa dan siswi untuk menabung sejak dini sehingga dapat menciptakan budaya gemar menabung dan melatih pengelolaan keuangan sejak dini.

"Kebiasaan menabung ini perlu ditanamkan sejak dini untuk mempersiapkan kebutuhan di masa depan," imbuhnya.

Sebelumnya sambungnya pada bulan Agustus lalu Bank Riau Kepri sudah melakukan sosialisasi kebeberapa sekolah di Kuansing untuk mensukseskan Program Satu Rekening Satu Pelajar ini.

Sementara Kepala SMKN 1 Benai Kusnadi, mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Riau- Kepri yang telah memberikan edukasi kepada siswa dan siswi mereka akan pentingnya menabung.

" Alhamdulillah siswa-siswi Kami giat dalam menabung, ini akan terus Kita canangkan dan laksanakan kepada siswa-siswi,"pungkasnya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT