Partai Golkar Kuansing saat mendaftar di KPU Kuansing, Jumat ( 19/4 ) kemaren. ( isa )

Hingga Sabtu Siang, Baru 6 Parpol Daftarkan Caleg di KPU Kuansing

Jumat,19 April 2013 - 11:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Hingga Sabtu ( 20/4 ) siang, sudah 4 Parpol peserta Pemilu 2014 mendatangi Kantor KPUD Kuansing kemaren untuk mendaftarkan Caleg mereka yang akan memperebutkan 35 kursi di 4 Daerah Pemilihan ( Dapil ) yang ada di daerah ini.

" Sampai Sabtu siang ini belum ada lagi Parpol yang mendaftar, entah nanti setelah sholat Dzuhur ,"ujar anggota KPU Kuansing, Drs Dedi Erianto.

Dengan demikian hingga Sabtu siang ujarnya, masih 6 Parpol yang mendaftar. Keenam  Parpol tersebut masing-masing Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Demokrat Versi Maisiwan, Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera.Demokrat seperti sudah diketahui saat ini, dua kubu saling mengklaim sebagai pengurus syah masing-masing kubu Maisiwan dan kubu Aherson.

            " Kalau PAN mendaftarkan Calegnya pada hari Kamis ( 18/4 ) yang lalu, sedangkan PKS pada hari Selasa ( 16/4 ) lalu,"ujar Dedi Erianto.

Menurutnya, ada atau tidaknya Parpol yang mendaftar, anggota KPU dan petugas penerima tetap stand by hingga pukul 16.00 sore, bahkan pada hari Minggu. " Walaupun Minggu Kita stand by menerima Parpol yang akan mendaftarkan Calegnya, karena waktu pendaftaran dari tanggal 12 sampai 22 April digunakan sepenuhnya dan tidak ada istilah libur,"jelasnya.

Mengenai adanya dua kubu di partai demokrat, menurut Dedi, pihaknya hanya menerima pendaftaran dari dua kubu tersebut, nantinya akan dilakukan klariikasi ke DPD Partai Demokrat Riau sampai dengan DPP Partai Demokrat di Jakarta untuk menentukan pengurus yang syah. ( isa )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT