Mardianto Manan bersama warga didesa

Reses Mardianto Manan, Aspirasi Warga Mulai Dari Turap Sampai Baju Keladang

Rabu,31 Agustus 2021 - 03:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Selama hampir 10 hari anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT turun menjumpai warga di 12 desa pada 6 kecamatan dikabupaten Kuantan Singingi.

Kedatangannya dalam rangka reses menyerap aspirasi warga masyarakat sekaligus bersilahturahmi.

Kehadiran tokoh Kuansing di Pekanbaru itu disambut hangat warga desa yang didatanginya. Warga pun semangat menyampaikan aspirasinya.

Menurut Mardianto Manan dari puluhan desa yang dikunjungi hampir sepuluh hari itu aspirasi dan usulan yang disampaikan padanya hampir mirip dan sama.

" Mulai dari turap menurap, alat pertanian sawah dan ladang, bibit perkebunan, irigasi dan ternak,"kata Mardianto Manan, Senin (30/8/2021).

Lalu ada permintaan rumah layak huni, lapangan olahraga dan peralatan olahraga sampai pada baju seragam rebana dan olahraga serta baju keladang.

12 desa yang ditemuinya langsung masing-masing Kelurahan Pasar Cerenti dan Desa Pulau Bayur dikecamatan Cerenti. Desa Beringin Taluk dikecamatan Kuantan Tengah. Desa Kampung Baru Koto Inuman dikecamatan Inuman. Desa Pulau Lancang Simandolak, Desa Pulau Tongah Siberakun dan Desa Ujung Tanjung SIberakun dikecamatan Benai.

Lalu desa Perhentian Luas dan Desa Logas dikecamatan Logas Tanah Darat. Desa Kepala Pulau, Desa Kampung Medan dan Desa Pulau Kijang dikecamatan Kuantan Hilir. ( ms )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT