Terima SK, Pengurus Segera Genjot Program KONI Hadapi Porprov Riau

Terima SK, Pengurus Segera Genjot Program KONI Hadapi Porprov Riau
Penyerahan SK Pengurus KONI Kuansing

TELUK KUANTAN - Surat Keputusan ( SK ) pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kuansing masa bakti 2021-2025 resmi diterima.

Plt Ketua KONI Riau Marjohan Yusuf diwakili Ketua Bidang Hukum Robin P Hutagalung, Jumat (27/8/2021) menyerahkan SK tersebut yang diterima Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi yang juga akrab disapa Aheng didampingi Sekretaris Juprison dan pengurus teras lainnya di kantor KONI Kuansing, Hall B Sport Centre Teluk Kuantan.

Andi Cahyadi mantan ketua Komisi C DPRD Kuansing ini didaulat menjadi pemegang kendali oleh peserta Musorkab KONI Kuansing 27 April 2021 lalu.

Robin Hutagalung menegaskan dengan penyerahan SK ini secara hukum dan peraturan organisasi sudah diberi landasan kuat untuk melaksanakan Tupoksi dalam memajukan olahraga didaerah ini.

" Bekerja keras, kompak dan bersinergi dengan berbagai pihak seperti Pemda dan pemangku kepentingan lainnya demi memajukan olahraga,"ujarnya.

Sementara Andi Cahyadi menyampaikan terimakasih kepada Ketua KONI Riau yang sudah menerbitkan SK pengurus KONI.

Langkah kedepan katanya akan meningkatkan soliditas organisasi baik antar bidang maupun dengan pengurus Cabor serta dengan Pemkab dan stake holder lainnya.

" Apalagi tahun mendatang Kuansing jadi tuan rumah Porprov. KONI Kuansing bertekad sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi diajang itu,"tegasnya.

Agenda dekat juga katanya segera menggesa pelantikan dan pemantapan program bidang dan Cabor dalam memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga negeri jalur ini.

" Kita juga akan mensupport dan menggenjot pembinaan atlet agar meraih prestasi demi mengharumkan nama Kuansing diberbagai iven olahraga,"pungkasnya. ( ms )

Berita Lainnya

Index