PKK Kuansing Umumkan Pemenang Lomba Foto Memakai Batik Kuansing

PKK Kuansing Umumkan Pemenang Lomba Foto Memakai Batik Kuansing
Wella Andi Putra berfose bersama pemenang

TELUK KUANTAN - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, sejak sebulan lalu Tim Penggerak (TP) PKK Kuansing menggelar lomba foto menggunakan baju batik Kuansing.

Setelah melalui penjaringan yang ketat, Jumat (20/8/2021) diumumkan pemenang lomba tersebut.

Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari ,SE, M.Si menjelaskan, ini merupakan cara PKK Kuansing untuk mengisi dan memeriahkan HUT RI, sekaligus menumbuhkan sangat mencintai produk daerah.

" Mudah-mudahan lewat lomba ini, geliat ekonomi khususnya pengrajin batik Kuansing kian meningkat seiring tingginya respon positif dan animo masyarakat terhadap produk batik daerah," kata Wella Andi Putra.

Untuk yang belum berhasil meraih juara kata Wella diminta jangan bersedih dan berkecil hati dan menjadi pelecut untuk semakin berprestasi dimasa datang.

" Sesungguhnya Kita semua adalah pemenangnya, dengan menggunakan Batik Kuansing. Selain mempromosikan produk lokal Kita, Kita juga sudah menghidupkan kembali Perekonomian di Kuansing,"ujarnya.

" Terimakasih banyak untuk semua peserta, nanti photo yang dikirim akan dijadikan untuk diabadikan bahwa Kita semua pernah menjadi bagian dari hal untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi,"sambungnya.

Adapun peserta yang mendapat juara masing-masing @khalifa_naurahbalqis, @riharnismadelta dan @ayumi_febiola. Sedangkan juara favorit @masalinagustin.

Juara kesatu, kedua dan ketiga akan mendapatkan uang tunai, piagam penghargaan dan kain Batik Kuansing. Sedangkan bagi juara favorit akan mendapatkan uang tunai dan piagam penghargaan. ( rls )

Berita Lainnya

Index