Kapolres : Selamat Hari Jadi, Semoga Provinsi Riau Semakin Maju dan Terdepan

Kapolres : Selamat Hari Jadi, Semoga Provinsi Riau Semakin Maju dan Terdepan
Kapolres mengikuti HUT Riau diruang multi media

TELUK KUANTAN - Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres ) Kuansing Riau, AKBP Rendra Oktha Dinata menyampaikan selamat hari jadi ke-64 untuk Provinsi Riau.

" Saya menyampaikan selamat hari jadi ke-64 semoga Provinsi Riau bertambah maju dan terdepan,"kata Kapolres disela-sela mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau Secara Virtual diruang multi media Kantor Bupati Kuansing, Senin (9/8/2021).

Polres Kuansing khususnya kata Kapolres akan senantiasa dan bersinergi dengan semua elemen dalam mendukung program Pemprov dan Pemkab untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman,  dihadiri Gubernur Riau, H Syamsuar dan Forkopimda Provinsi Riau di Pekanbaru.

Sementara diruang multi media kantor Bupati hadir Bupati Kuansing Andi Putra, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Zulhendri Nazaruddin, KetuaPN Teluk Kuantan, Wijawiyata, Ketua Pengadilan Agama Kuansing, Niva Resna.

Juga hadir Penjabat Sekda Kuansing Agus Mandar, Ketua LAMR Kuansing Pebri Mahmud, Ketua MUI Kuansing H Bakhtiar Saleh serta Perwakilan OPD Pemda Kuansing.

Ketua DPRD Riau Yulisman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda Provinsi dan  daerah kabupaten kota se-Provinsi Riau dalam acara hari jadi Provinsi Riau.

Yulisman mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau bersama-sama meningkatkan dan memajukan Provinsi Riau sebagai Provinsi yang Bermarwah dan Bermartabat.

Selanjutnya Gubernur Riau Syamsuar, dalam sambutannya mengajak masyarakat disituasi covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan dan terus menggencarkan penurunan penyebaran Virus Disease Covid-19.

Kemudian kata Syamsuar, Provinsi Riau akan selalu meningkatkan Pemulihan Ekonomi dalam situasi Covid-19 dan meningkatkan Kegahanan Pangan.

"Provinsi Riau telah memberikan angaran UMKM dalam kewirausahaan serta menggalakkan sektor pariwisata untuk meningkatkan perekonomian di Provinsi Riau ,"kata Syamsuar.

Provinsi Riau kata Syamsuar juga berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membangun jalan tol yang sebagian sudah selesai di Riau dan dilanjutkan dengan pembangunan jalan tol dilokasi lainnya.( rls )

Berita Lainnya

Index