Kembali Pimpin IPSI Kuansing, Solehudin Targetkan 6 Emas Di Porprov 2022

Kembali Pimpin IPSI Kuansing, Solehudin Targetkan 6 Emas Di Porprov 2022
Solehudin

TELUK KUANTAN - Solehudin kembali terpilih secara aklamasi memimpin Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI) untuk periode 2021 -2025.

Anggota DPRD Kuansing dua periode ini akan memimpin organisasi pesilat ini untuk periode kedua.

Solehudin didaulat kembali memimpin IPSI Kuansing periode kedua ini secara aklamasi oleh peserta Musyawarah Kabupaten ( Muskab ) IPSI Kuansing yang ditaja di kantor KONI Kuansing, Sabtu (7/8/2021).

" Alhamdulillah kawan-kawan kembali mempercayai Saya untuk memimpin IPSI Kuansing. Dengan amanah ini tentu menjadi motivasi guna memberikan terbaik bagi daerah,"ujar Solehudin.

" Salah satu dengan tekad bersama pengurus dan atlet menyumbangkan 6 emas, 3 perak dan 4 perunggu di Porprov Riau tahun 2022 yang daerah Kita menjadi tuan rumah,"ujarnya.

Target ini disadarinya bukan perkara mudah. Untuk dukungan seluruh elemen sangat diharapkan.

Dikatakannya dalam meraih target itu dan memajukan olahraga silat di Kuansing dirinya mengajak dan membuka kesempatan seluruh organisasi pencak silat yang masuk dalam wadah IPSI untuk menunjukkan prestasi terbaik.

" Mari berhimpun dalam wadah IPSI. Silat bukan sekedar olahraga namun juga menjadi jati diri bangsa. Kita yang harus mengembangkan, memajukan dan melestarikan,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index