Hari ini 6 Pasien Covid Meninggal Di Kuansing, Positif Baru Bertambah 77 Orang

Hari ini 6 Pasien Covid Meninggal Di Kuansing, Positif Baru Bertambah 77 Orang
Operasi Penegakan Prokes Cegah Covid. Kominfoks

TELUK KUANTAN - Kasus Covid di Kuansing cenderung makin tinggi. Hari Senin ( 2/8/2021) 6 pasien Covid-19 meninggal dunia.

Angka penambahan pasien positif baru juga makin tinggi. Hari ini dilaporkan ada penambahan 77 kasus positif Covid baru di Kuansing.

Hal ini dikatakan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kuansing, Agus Mandar, Senin malam lewat rilisnya pada media.

" Kabar duka hari ini ada 6 pasien positif Covid yang meninggal dunia di Kuansing. Sedangkan penambahan kasus positif baru ada 77 orang,"kata Agus Mandar.

Enam pasien Covid di Kuansing yang meninggal dunia kata Agus Mandar yakni Ny H (56) warga Kecamatan Inuman, Ny M (49) warga Kecamatan Kuantan Tengah, Ny W (56) warga Kecamatan Singingi Hilir, Ny EP (37) warga Kecamatan Kuantan Tengah dan Tn S (58) warga Kecamatan Singingi serta Ny FW (23) warga Kecamatan Kuantan Tengah.

" Sedangkan kabar baiknya ada 14 pasien Covid yang dinyatakan sembuh,"lanjut Agus Mandar.

Dengan data terbaru ini katanya, total warga Kuansing yang positif Covid sampai kini sebanyak 4.533 orang. Dari jumlah itu yang masih menjalani isolasi mandiri 444 orang, dirawat di Rumah Sakit 36 orang, sembuh 3.932 orang dan 121 meninggal dunia.

Agus Mandar meminta agar warga masyarakat dalam menjalankan aktifitas wajib menerapkan Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ( rls )

Berita Lainnya

Index