Pelaksanaan Vaksinasi.oleh Polres Kuansing dibalai pendopo Limuno

Pecahkan Rekor, Peserta Vaksinasi Dalam HUT Bhayangkara Capai 4.732 Orang

Selasa,28 Juni 2021 - 10:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jumlah peserta Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort ( Polres ) Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Sabtu ( 26/6/2021) mencapai rekor.

Sebelumnya Polres Kuansing menargetkan 1.500 orang namun melebihi target hingga 4.732 orang.

" Sebanyak 4723 orang berhasil disuntik vaksin, ini catatan pecah rekor, karena selama ini paling banyak sekitar diangka 2 ribu orang lebih dalam sehari,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto, Senin ( 28/6/2021).

" Sangat membanggakan dan membuat Kami bangga,"lanjut Kapolres.

Keberhasilan ini katanya, tidak terlepas dari kekompakan Pemkab, Polri, TNI dan stakeholder lainnya yang selalu berupaya agar vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Kuansing memperoleh hasil sesuai yang ditargetkan.

"Demi kesehatan masyarakat, bersama Satgas Covid 19 yang terdiri dari unsur Pemkab, Polri, TNI dan Stakeholder lainnya kami akan terus tingkatkan angka Vaksinasi di Kabupaten Kuansing, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi juga meningkat, ini kondisi yang selalu kami perjuangkan dan harapkan,"kata Kapolres.

"Kami juga terus menerus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada, ini penting untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Kuansing,"tutup Kapolres lebih lanjut.

Pelaksanaan Vaksinasi warga sempat pula ditinjau Bupati Kuansing, Andi Putra di balai pendopo lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Ia mengapresiasi dan memberi dukungan kepada Kapolres dan jajaran yang telah bertungkus lumus memutus rantai penyebaran Covid dalam berbagai bentuk kegiatan termasuk Vaksinasi kepada warga.

" Ucapan serupa juga untuk TNI, petugas kesehatan dan jajaran Pemkab serta pihak terkait lainnya serta masyarakat,"pungkas Andi Putra. (.rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT