Tokoh Adat Minta Semua Elemen Di Kuansing Jaga Situasi Kondusif

Tokoh Adat Minta Semua Elemen Di Kuansing Jaga Situasi Kondusif
Suryawan Datuak Mudo Bisai Kenegerian Teluk Kuantan

TELUKKUANTAN - Tokoh Adat Kabupaten Kuantan Singingi, Suryawan, S.Sos, M.Si  Datuak Mudo Bisai Kenegerian Teluk Kuantan mengajak semua elemen didaerah ini menjaga situasi aman dan kondusifitas ditengah masyarakat.

Dengan demikian roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan normal dan masyarakat dapat hidup tenang dan nyaman. Apalagi seluruh daerah saat ini diterpa kesulitan akibat pengurangan dana APBD dampak dari Pandemi Covid-19.

"Kita mengharapkan tetap jaga situasi kondusif kedepan. Sehingga program-program pembangunan bisa berjalan," kata Datuak Mudo Bisai kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021).

Dengan dana APBD yang semakin minim ini masyarakat tetap bisa menikmati program-program pembangunan.

Situasi kondusif yang terjaga katanya juga dapat membuat pemimpin Kuansing dapat mencari solusi pendanaan APBD yang terus berkurang untuk merealisasikan janji-janjinya selama kampanye ditengah situasi yang sulit ini.

"Iya. Itu intinya. Harapan kami sebagai orang adat. Mari kita bersinergi untuk membangun Kabupaten Kuantan Singingi ke depan," ajak Datuak Mudo Bisai.

Selaku orang adat Ia juga minta agar semua pihak menghindari ego sektoral masing-masing institusi. Sehingga ke depan, semua pihak mampu bersinergi membuat masyarakat nyaman.

"Dan situasi bagaimana tetap kondusif di Kuansing," pungkas Datuak Mudo Bisai Suryawan. ( rls )

Berita Lainnya

Index