Logo Kabupaten Kuansing. ( ktc )

Sebrata Hilir Wakili Kuantan Tengah Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Selasa,15 April 2013 - 06:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Setelah berhasil menjadi juara satu pada lomba Desa di tingkat Kecamatan pada Februari lalu, Desa Seberang Taluk Hilir dipastikan menjadi wakil Kecamatan Kuantan Tengah pada lomba Desa di tingkat Kabupaten Kuantan Singingi.

"Tadi tim penilai dari Kabupaten turun ke Desa kita untuk melakukan penilaian, karena kita merupakan wakil dari Kecamatan Kuantan Tengah pada ajang lomba Desa tingkat Kabupaten Kuansing tahun 2013 ini,"ujar Sekdes Seberang Taluk Hilir, Zulmusfar ketika berbincang dengan wartawan, Senin (15/4) di Teluk Kuantan.
Apa-apa saja yang dinilai dalam lomba desa kali ini, menurut Zulmusfar ada beberapa kategori penilaian yang dilakukan diantaranya adalah administrasi desa, kependudukan, pendidikan, ekonomi dan koperasi, kelembagaan, keuangan desa dan beberapa hal lainnya.
Pada saat tim melakukan penilaian menurut Zulmusfar pihaknya didampingi oleh pihak kecamatan dalam hal ini Sekcam Kuantan Tengah, Yonsis Suwandi dan Kasi Pem, Iskandar.
Zulmusfar berharap dengan adanya lomba ini bisa menjadi motivasi bagi pihaknya selaku perangkat desa dalam membenahi seluruh kegiatan yang ia lakukan di Desa ini.
Disamping itu, mereka sangat berharap pada ajang ini mereka bisa meraih juara.'Yah, semoga saja tahun ini kita bisa menjadi wakil Kabupaten Kuansing untuk lomba Desa di tingkat provinsi,"ungkapnya. ( ISA  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT