Masyarakat Dituntut Cerdas Kelola Keuangan

Masyarakat Dituntut Cerdas Kelola Keuangan
Asisten III Setda Frederik, SE saat menghadiri acara BRI di Baserah. ( isa )

BASERAH  - Saat ini, masyarakat dituntut untuk cerdas dalam mengelolah keuangan secara baik serta mampu memilih skala prioritas yang menjadi kebutuahnnya. Sehingga tidak terjebak dalam perilaku hidup boros dan konsumtif.

"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus berupaya menanamkan sikap hemat dan budaya menabung dalam kehidupan sehari-hari," imbau Asisten III Setda Kuansing Frederik SE MM saat menyampaikan sambutan pada acara pencabutan undian BRI Simpedes, di Baserah, Sabtu (13/4) pekan lalu.

Pihaknya mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin antara Pemkab Kuansing dengan perbankan, terutama BRI Cabang Teluk Kuantan. Ia mengakui, bahwa peran perbankan di Kuansing ini telah memberikan kontribusi dalam usaha percepatan pembangunan perekonomian di Kuansing.

"Memang saat ini masyarakat kita dituntut cerdas dalam mengelolah keuangan secara baik serta mampu memilih skala prioritas yang menjadi kebutuhannya," kata Frederik.

Diharapkan Frederik, bentuk kerjasama yang telah terjalin antara Pemkab Kuansing dan pihak perbankan, terutama BRI Teluk Kuantan hendaknya terus dilakukan dan ditingkatkan dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mudah-mudahan berbagai upaya tersebut dapat terus mewujudkan masyarakat Kuansing yang sjehatera lahir dan batin sebagaimana cita-cita kita bersama di republik ini," ujar Frederik. ( isa  )

Berita Lainnya

Index