Wella Andi Putra bersama perajin batik Kuansing

Wella Andi Putra Kunjungi Perajin Batik Kuansing Di Gunung Toar

Jumat,04 Juni 2021 - 12:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Penasehat Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing(, Wella Mayangsari Andi Putra mengunjungi perajin batik Kuansing yang ada dikecamatan Gunung Toar, Kamis (4/6/2021).

Kunjungan dilakukan usai menghadiri Talk Show Virtual dengan Tema Gaya Hidup Berkelanjutan, Gaya Hidup Kekinian Untuk Lingkungan Hidup Lestari dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia bersama Ketua DWP Pusat, Emi Tjahyo Kumolo, Kamis ( 4/6/2021).

Wella Andi Putra mengapresiasi kreatifitas dan produktifitas perajin Batik Kuansing di Gunung Toar dan mendorong ditingkatkan dimasa mendatang.

" Sebab Batik Kuansing juga telah menjadi ciri khas daerah Kita,"ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kuansing.

Sementara Wella yang didampingi Plh Ketua DWP Kuansing, Fitri Yanti Agus Mandar terkait permintaan Ketua Dharma Wanita Pusat Emi Tjahyo Kumolo menegaskan, setiap anggota organisasi ini harus peduli terhadap lingkungan.

"Itu yang ditekankan Ibu DWP Pusat, Ibu Erni Tjahyokumolo saat rapat secara virtual memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia," kata Wella.

Karena kepeduliaan terhadap lingkungan diperlukan demi tercapainya Indonesia bersih sampah 2025 dan menciptakan kampung iklim.

"Dan Kuansing siap mendukung dan mewujudkan kepeduliaan terhadap lingkungan itu," tegas Wella.

Diketahui, Hari Lingkungan Hidup Dunia itu jatuh pada 5 Juni. Dengan komitmen tersebut, terwujud gaya hidup berkelanjutan, gaya hidup kekinian untuk lingkungan hidup yang lestari.

"Itu tema. Dan itu harapan kita semua ke depan," katanya.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT